Relawan Dua : Jangan Kawatir, #2019GantiPresiden Hanya Intermesso Dagelan Politik

TANGKASNews – ” Jangan Kawatir, tidak ada yang perlu ditakutkan dengam adanya gerakan #2019GantiPresiden oleh sekelompok massa yang dipromotori beberapa partai politik lawan Jokowi.”

 

Demikian yang disampaikan Ketua Umum Relawan Dua, H Made Dzakir dalam keterangan singkatnya, Ahad (6/5) .

 

Made Dzakir menambahkan gerakan #2019GantiPresiden hanyalah sebuah intermesso dagelan politik biasa jelang Pilpres 2019 mendatang.

 

“Karena nantinya tiada lain emdingnya yang akan tampil #2019TetapJokowi,” ucap Made Dzakir.

 

Made Dzakir menuturkan kemungkinan Pilpres 2019 mendatang, ada satu pasangan calon kuat yang akan muncul yakni Jokowi sebagai Calon Presiden dan Prabowo Subiyanto selaku Cawapresnya. “Percaya atau tidak ,kita bisa buktikan agustus mendatang,” imbuhnya.

 

Menurut mantan kader militan PDIP ini , adanya gerakan #2019GantiPresiden ini ibaratnya sebagai mesin pemanas suhu politik Pilpres 2019.

 

“Gerakan #2019GantiPresiden juga sebagai legal black campaign , kampanye hitam yang dikemas secara halus dalam sebuah gerakan. Jadi tidak ada yang perlu dikawatirkan,” tegasnya.

 

Untuk itu Relawan Dua, ujar Made Dzakir menghimbau kepada masyarakat agar tidak terprovokasi dengan isu miring yang dilontarkan dari gerakan #2019GantiPresiden. ” Kalau ada amplopnya silahkan aja ikut meramaikan gerakan tersebut, tapi tetap #2019tetapJokowi,” pesannya.

 

Pemimpin seperti Jokowi, tutup Made Dzakir sudah sepatutnya diberikan kesempatan sekali lagi untuk membangun bangsa kita ini, karena alhssil kinerja yang telah ditunjukan beliau (jokowi red) sudah dapat kita rasakan dan kita lihat baik dalam bentuk fisik maupun program kebijakan.

 

Saat berita ini diturunkan , gelar deklarasi Relawan #2019GantiPresiden tengah berlangsung di Depan Pintu Masuk Monas Jakarta, yang dihadiri hanya ratusan simpatisan.

 

Red

Editor : Intan