Relawan Dua : Game Throne Jokowi Bikin Prabowo Sandi Sebagai Paslon Penggembira Pilpres 2019

TANGKASNews – Pidato “Game Throne” Presiden Jokowidodo dalam gelar Annual Meeting IMF 2018 – World Group Bank Di Nusa Dua Bali membuat geger dunia dan menyentil para negara negara ekonomi maju.

 

Menurut Ketua Umum Relawan Dua, H Made Zakir pidato Game Throne Jokowi dalam AM IMF Bali 2018 tersebut membuat posisi elektabilitasnya dalam Pilpres 2019 semakin melejit terbang menembung langit ketujuh meninggalkan lawannya Capres Praboow Subiyanto.

 

“Game Throne Jokowi membuat posisi pasangan Prabowo Sandi makin terpuruk dalam Pilpres 2019,” ujar Made Zakir di Jakarta, Sabtu (13/10).

 

Made Zakir menegaskan tidak ada alasan lagi pihak pihak anti Jokowi yang mengatakan kondisi perekonomian era Jokowi itu buruk.

 

“Tingginya nilai tukar kurs Rupiah sudah jelas diakui bukan karena salah kebijakan moneter pemerintahan Jokowi JK , melainkan karena dampak perang dagang global,” terangnya.

 

Kalau sudah dunia mengatakan ekonomi Indonesia kuat dan sehat, sambung Made Zakir , kenapa kita Rakyat yang hanya punya pengetahuaan ekonomi yang kuran, berani mengatakan ekonomi era Jokowi itu terpuruk. ” Apa karena sudah terima bayaran masuk dalam tim buzzer Prabowo Sandi dalam Pilpres 2019,” ucapnya.

 

Made Zakir mengutarakan pidato Game Throne Jokowi dalam AM IMF Bali 2018 ini semakin memperkuat posisi Jokowi dalam Pilpres 2019 bersama Cawapresnya Maaruf Amin.

 

“Sedangkan Prabowo Sandi dibuat hanya menjadi paslon penggembira saja dalam Pilpres 2019. Mereka hanya sibuk mencari kesalahan dan kelemahan Jokowi serta ¬†memperbanyak sebar Hoax ,” terangnya.

 

Pasalnya, Made Zakir menegaskan sudah tidak ada alasan lagi Rakyat untuk tidak memilih Jokowi Maaruf dalam Pilpres 2019, karena rekam jejak yang telah diukir Capres Nomer satu ini sudah terbukti dan diakui dunia.

 

Kendati menjadi Paslon Hore alias penggembira , Made Zakir menghimbau agar tetap kita kawal Prabowo Sandi hingga proses pencoblosan pada April 2019 agar pelaksanaan demokrasi di Indonesia berjalan dengan sempurna.

 

” Jokowi Maaruf sudah pasti menang diatas angin dalam Pilpres 2019, namun harus kita tetap kawal dan jaga pergerakan Prabowo Sandi sebagai paslon penggembira ini , supaya proses demokrasi di Indonesia berjalan dengan sempurna,” ¬†tutupnya.

 

Red

Editor : Intan