Relawan Dua Dukung Aktivis 98 Segera Bubarkan PKS

TANGKASNews – Kami sangat mendukung gerakan Aktivis 98 dalam membubarkan PKS, karena falsafah dari partai ini akan sangat membahayakan bangsa Indonesia kedepannya.

 

Demikian pernyataan yang disampaikan Ketua Umum Relawan Dua , H Made Dzakir dalam keterangan tertulisnya, Jumat (6/7) .

 

Made Dzakir menuturkan bangsa Indonesia terhipnotis selama 20 tahun dalam perjuangan reformasi di negeri ini, namun tanpa disadari ada penumpang gelap  yang bergerak secara megap megap menginginkan pergantian ideologi bangsa, Pancasila.

 

” Siapa Mereka ? Ya itu PKS, ” ucap Made Dzakir .

 

Aksi Aktivis 98 dalam menggaungkan pembubaran PKS, sambungnya, patut didukung seluruh elemen masyarakat yang merasa punya rasa peduli bangsa dan cinta akan keutuhan NKRI. ” Kami (Relawan Dua) sangan mendukung dan mendorong aksi Aktivis 98 dalam rangka upaya membubarkan PKS dan semoga di 2019 PKS benar benar bisa sirna dari muka bumi Indonesia ini. 2019 Pokoknya PKS Harus Bubar  ” pungkasnya.

 

Seperti kita ketahui, Puluhan ribu aktivis 98 bersama elemen masyarakat dari sabang hingga merauke akan berkumpul bersama dalam acara Rembuk Nasional pada Sabtu (7/7) besok di Jakarta International Expo ( JIExpo) Kemayoran .

 

Acara Rembuk Nasional 2018 yang mengusung tema menolak intoleransi, radikalisme, dan terorisme  akan mengangkat salah satu isu #2019BubarkanPKS.

 

Dalam pertemuan Sebelumnya, Ketua Progres 98, Faizal Assegaf  mengatakan dalam gelar Rembuk Nasional nanti akan dilontarkan terkait Pembubaran PKS, karena pihaknya baru menyadari adanya penumpang gelap dalam perjuangan reformasi selama 20 tahun ini.

 

“Gerakan 98 harus selamatkan peradaban reformasi. Ancaman yang paling nyata itu radikalisme, oknumnya siapa? PKS. Dan kita ini kumpul bersama karena kita punya musuh bersama. Semua sudah sepakat bubarkan PKS,”  tegasnya.

 

 

Red

Editor : Intan