Relawan Dua : Dalang Terorisme Adalah Pribumi Lawan Politik Jokowi dan Bukan Polri

TANGKASNews – Jika publik menilai aksi teror Bom yang terjadi di tanah air ini adalah rekayasa pihak kepolisian itu SALAH BESAR. Justru Polisi berupaya maksimal untuk mengungkap pelaku hingga akar rumput terorisme di Indonesia.

 

Demikian yang disampaikan Ketua Umum Relawan Dua, H Made Dzakir dalam keterangan tertulisnya pagi tadi, Jumat (25/5).

 

Made Dzakir menambahkan sebaliknya hal yang patut disidik terkait aksi terorisme adalah orang pribumi kita sendiri, tapi bukan dari kepolisian .

 

” Jangan menggiring opini bahwa otak terorisme di Indonesia ini adalah bangsa asing, itu sangat tidak masuk logika, ” ujar Made Dzakir.

 

” Kalau bangsa asing ingin menghancurkan Indonesia cukup dengan peluncuran rudal saja, sudah hancur berantakan ,” imbuhnya.

 

Menurut pemikiran saya, Made Dzakir mengatakan otak dari terorisme ini tiada lain adalah sekelompok atau oknum lawan politik Jokowi yang sengaja memanfaatkan situasi guna menggoyahkan dan menggulingkan kepemimpinan beliau (Jokowi – Red).

 

” Stabilitas pertahanan keamanan nasional yang diincar para dalang terorisme ini, sehingga berujung akan pelengseran tahta Presiden Jokowi. Ingat ini jelang Pilpres 2019, ” papar Made Dzakir.

 

Made Dzakir juga menyampaikan dalang terorisme di indonesia ini bukanlah orang biasa , melainkan orang besar, bisa dari kalangan Partai Politik, Sekelompok golongan anti Jokowi ataupun kalangan petinggi negara. “WHO KHNOWS , cuma tuhan dan mereka yang tahu, ” ucap Made Dzakir.

 

” Seperti contoh kecil, seminggu pra tragedi aksi bom surabaya, polri berhasil meringkuk jaringan ISIS berasal dari kader PKS,” ungkapnya.

 

” Bukan berarti saya menuding otak terorisme itu dari Partai PKS, tapi itu sudah membuktikan bibit terorisme sudah merasuki tubuh internal partai dan patut diwaspadai,” jelasnya.

 

Maka dari itu, Relawan Dua menghimbau kepada mssyakat luas agar bekerja sama membantu pihak kepolisian , TNI, dan aparat keamanan untuk secara bersama melawan Terorisme .

 

” Ingat Terorisme itu berada disekitar anda , dan bukan rekayasa Polri ataupun dari negara asing,” ¬†tegasnya.

 

Red

Editor : Intan