Relawan Dua : Brilian, Jokowi Ma’Aruf Adalah Pemimpin Bangsa Nasional Religius

TANGKASNews – Pemilihan Presiden 2019 (Pilpres 2019), Kembali terjadi pertarungan Rematch antara kubu koalisi Jokowi dengan Kubu Prabowo Subiyanto.

 

Pada Kamis Petang (9/8), Koalisi Jokowi (Indonesia Kerja) secara resmi mengumumkan Calon Wakil Presiden (Cawapres) yakni Kyai Haji Ma’Aruf Amin, Sedangkan selanjutnya koalisi Prabowo Subiyanto resmi mengumumkan nama Cawapresnya yakni Sandiaga Uno.

 

Ketua Umum Relawan Dua , H Made Dzakir mengatakan Capres Jokowi bersama koalisi pendukungnya mempunyai pemikiran yang sangat brilian dan cerdas dengan menempatkan Ketua MUI, Maaruf Amin sebagai Cawapres di Pilpres 2019 ini.

 

” Jokowi – Maaruf ini merupakan pasangan pemimpin bangsa yang bernuansa Nasional dan Religius,” ucap Made Dzakir di Depan Kantor KPU Jakarta saat pendaftaraan, Jumat pagi (10/8).

 

“Sosok dan kharisma KH Ma’ruf Amin sebagai guru bangsa, ulama maupun negarawan tak perlu diragukan lagi. Perpaduan yang tepat antara nasionalis dan religius,” sambungnya.

 

Made Dzakir mengutarakan hadirnya Kyai Haji Maaruf ini mendampingi Jokowi dalam memimpin bangsa kita ini akan dapat memberikan kedamaian dan kesejukan bagi seluruh umat.

 

“Kehadiran KH Ma’ruf Amin dalam kontestasi kepemimpinan nasional sesuai dengan keinginan rakyat yang menginginkan bangsa dan negara dipimpin bukan hanya oleh orang yang memiliki integritas dan pengetahuan,” paparnya.

 

Red

Editor ; Intan