Relawan Dua Bersama Ratusan Emak Emak Bogor Barat Gelar Deklarasi Jokowi Amin di Kolam Ikan

TANGKASNews – Ketua Umum Relawan Dua, H Made Zakir mengatakan pihaknya telah bersinergi dengan beberapa elemen relawan , masyarakat dan Calon Legislatif wilayah bogor guna meningkatkan kuantitas suara Jokowi Maaruf Amin di Pilpres 2019 mendatang.

 

” Saat ini kami Relawan Dua, fokus terhadap kuantitas suara Jokowi Amin di wilayah Bogor  bekerja sama dengan beberapa pihak elemen,”  ujar Made Zakir dalam keterangan tertulisnya terkait acara deklarasi Emak Emak Bogor Barat di wilayah Cihampea pada Sabtu (9/2).

 

Deklarasi Emak Emak Bogor barat yang tergabung dalam Forum Keluarga Warga Cihampea (FKWC)  ini dilakukan di kandang Prabowo Sandi yang dihadiri sekitar 300 emak emak dan elemen masyarakat warga Cihampea kabupaten Bogor serta Calon Legislatif dari partai Nasdem , Bapak Taufik untuk dapil wilayah Bogor.

 

Giat Deklarasi Emak Emak Bogor Barat terhadap pasangan Jokowi Amin ini ditandai dengan kegiatan ” Ngubek Kolam Ikan” .

 

Made Zakir mengutarakan Relawan Dua hadir murni mendukung Jokowi untuk dapat kembali menjadi Presiden RI periode 2019 – 2024. “Kami kembali hadir , untuk memperjuangkan kemenangan pasangan Jokowi Amin pada 17 April mendatang, tanpa ada berharap sesuatu,” ucapnya.

 

” Karena menurut kami , Jokowi layak untuk diperjuangkan untuk kembali memimpin bangsa Indonesia guna melanjutkan perjuangan Nawacita yang tertunda saat ini guna mencapai pemerataan keadialan sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia,” jelasnya.

 

Untuk itu Relawan Dua, tegas Made Zakir, menghimbau kepada seluruh elemen pendukung Jokowi Amin untuk bersatu dan menghilangkan rasa suudzon antar para pendukung untuk meningkatkab kuantitas suara khususnya di wilayah Jawa Barat.

 

“Mari kita bersatu dan mari kita  hilangkan rasa suudzon dan fitnah antar relawan Jokowi dengam waktu yang tersisa ini guna mewujudkan kemenangan Jokowi Amin di 17 April 2019 mendatang,” paparnya.

 

” Jangan pernah menuding kami Relawan Dua sebagai pasukan penyusup, karena kami lahir sejak Pilpres 2014 lalu mendukung Bapak Jokowi dan kami pun tidak pernah mengharapkan atau meminta sesuatu atas perjuangan kami terhadap Capres Jokowi. Kami ikhlas lahir bathin berjuang untuk Jokowi tanpa berharap jabatan atau materi” pungkasnya

 

Red

Editor : Intan