Relawan Dua : Amien Rais Bertobatlah, Gak Elok Selalu Jadi Biang Gaduh

TANGKASNews – Mantan Ketua MPR, Amien Rais nampak panik setelah terseret dalam kasus operasi plastik Ratna Sarumpaet di Polda Metro Jaya, Rabu (10/10).

 

Dewan Kehormatan PAN ini merupakan salah satu tokoh yang turut keras meneriakan 2019 Ganti Presiden milik PKS tersebut.

 

“Di Polda Metro , Pak Amien tampak kikuk, panik dan sudah mulai kehilangan iman akal sehatnya, ” ¬†ujar Ketua Umum Relawan Dua, H Made Dzakir di Jakarta, Rabu siang.

 

H Made Zakir menyampaikan Amien Rais yang tersandung kasus Hoaks Wajahmu Plastik sang aktivis HAM RS tersebut sepertinya ingin melampiaskan kekesalannya dengan aksi yang membabi buta. Mengapa demikian ??

 

Pertama, ujarnya, Amien Rais beberapa kali mangkir dari panggilan Polda Metro dengan alasan karena salah pengetikan nama . ” Masak begitu alibi seorang tokoh reformasi,” ucap Made Zakir.

 

Kedua, sambungnya, Kehadiran Amien Rais di Polda menunjukan sebuah tradisi buruk dengan membawa ratusan pasukan aksi 212. ” Kalau merasa tidak bersalah , kenapa harus takut memenuhi panggilan. Mulai tidak sehat sepertinya Bapak reformasi kita ini,” jelasnya.

 

Ketiga, Made Zakir mengatakan guna melampiaskan kekesalan dalam kasus Hoaks RS ini Amien Rais harus kembali menyebutkan sebuah kasus yang belum valid serta meminta Presiden Jokowi untuk mencopot jabatan Kapolri Tito Karnavian. ” Kalau pak kapolri benar melakukan korupsi, Amien Rais seharusnya berani melaporkan langsung ke KPK,”imbuhnya.

 

Made Zakir menilai segala kegaduhan yang dilakukan Amien Rais ini sebenarnya untuk menerik perhatian Presiden Jokowidodo.

 

“Sebaiknya Pak Amien itu mulai bertobat, ingat akan umur , gak elok seorang tokoh Reformasi selalu menimbulkan kegaduhan dan menjadi biang gaduh lantaran tidak mendapatkan sesuatu dan perhatian khusus dari Kepala Negara,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan