Relawan Dua : 2019, Pemerintah Harus Bubarkan PKS

TANGKASNews – Mau tidak mau, dan HARUS, pemerintah berani membubarkan Partai Keadilan Sejahtera.

 

Pernyataan ini disampaikan tegas oleh Ketua Umum Relawan Dua, H Made Dzakir di kantornya wilayah Bogor, Jumat (8/6).

 

Mengapa harus dibubarkan, Made Dzakir menjelaskan beberapa alasan kenapa pemerintah harus segera dibubarkan.

 

Pertama, Made Dzakir menilai PKS merupakan salah satu partai yang tengah berkembang di dunia demokrasi Indonesia yang telah dirasuki paham radikalisme . “Hal ini pernah ditunjukan oleh Presiden PKS sendiri yang secara terang terangan memuji dari gembong terorisme Osama Bin Laden di tahun 2001 dan 2014 lalu,” paparnya.

 

Salah satu dewan komisaris Jagorawi Golf Bogor ini menambahkan dengan adanya aksi pujian PKS terhadap pimpinan Terorisme ini , sangat jelas hal ini sudan sangat bertentangan dengan gerakan reformasi era Jokowi saat ini dan bertentangan dengan dasar negara pancasila.

 

Kedua, sambung Made Dzakir, melihat dari dasar pendirian PKS ini yang berasaskan kilafah ini sangat bertentangan sekali dengan ideologi bangsa Indonesia.

 

“Indonesia ini berasaskan demokrasi dan hukum , sedangkan PKS yang berasaskan kilafah ini pada umumnya sangat tidak mempercayai akan adanya peraturan ataupun hukum , ” ucapnya.

 

Sistem kekuasaan yang berasaskan kilafah, terangnya, biasanya lebih condong terhadap pemerintahan diktaktor dengan berlakunya hukum rimba. “Tidak percaya hukum ataupun aturan pusat, ” imbuhnya.

 

Sehingga dengan dua alasan ini, Made Dzakir menekankan sangat penting sekali pemerintah memasukan agenda Pembubaran PKS , karena sangat rawan akan ketahanan nasional.

 

“Secara tidak langsung dengan apa yang terjadi akan aksi teror dan tanggapan PKS akan tragedi tersebut, menunjukan Partai ini telah dirasuki dan mendapatkan transfer ideologi masif dan fenomenal serta bertentangan dengan Ideologi Bangsa Pancasila,” jelasnya.

 

Untuk itu Relawan Dua mengajak masyarakat bersatu bersama untuk menggaungkan #2019BubarkanPKS.

 

Oleh karena mantan Politisi PDIP ini mengatakan pemerintah akan dapat membubarkan PKS melalui gelar Pileg 2019 mendatang ataupun melalui jalur politik praktis. “2019, pasalnya PKS Harus Bubar,” pungkas Made Dzakir.

 

Sebelumnya , Aktivis Progres 98 Faizal Azzegaf meminta kepada rekannya untuk menggar Rembug Nasional guna membubarkan PKS.

 

“Kalau 98 tak membuat sejarah membubarkan satu mesin yang memproduksi radikalisme dan terorisme, maka angan-angan kita, gagasan besar kita tak akan sampai pada konsolidasi peradaban,” ¬†ujar Faisal akhir bulan lalu, (29/5) di Jakarta.

 

 

“Karena memang ada penumpang gelap yang ingin menjadikan PKS ini bagian dari koalisi mereka untuk Pilpres. Makanya semangat untuk menahan gerakan membubarkan PKS itu muncul,” ¬†tegas Presidium Alumni (PA) 212.

 

Red

Editor : Intan