Rakernas TKN 01, Erick Tohir : Saya Siap Dicopot Jika Kinera Saya Buruk

TANGKASNews – ” Saya siap dicopot jadi Ketua Tim Sukses Nasional Jokowi Maaruf Amin, jika kinerja saya dianggap buruk.”

 

Demikian yang disampaikan Ketua Timses Nasional, Erick Tohir di Surabaya Jawa Timur, dalam pidatonya di pagelaranTKN , Sabtu (27/10).

 

Erick menghimbau kepada seluruh timses Jokowi amin agar mau turun langsung ke masyarakat guna mengajak mereka untuk memilih paslon nomer satu dan mendeskriditkan isu isu miring yang beredar.

 

“Kita harus aktif turun ke jalan, ke lapangan berinteraksi dengan tokoh politik dan masyarakat. Kita pahami isu-isu negatif,” ungkapnya.

 

Timses Nasional atau pendukung Jokowi Amin agar aktif di media sosial guna mengkampanyekan visi misi Nawa Cita jilid II. “Aktif di media sosial untuk edukasi politik, kemdian realiasai visi misi Nawa Cita dua,” ucapnya.

 

Selain itu, Erick juga menghimbau kepada seluruh caleg agar untuk membantu turun ke masyarakat mewujudkan kemenangan pasangan Jokowi amin.

 

“Sekali lagi kita bersama-sama termasuk diri saya untuk bekerja total dan efisien,” ¬†tutupnya.

 

Tampak hadir dalam acara tersebut  Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden Jusuf Kalla, pengurus DPP PDI Perjuangan serta sejumlah Kepala Daerah di Jawa Timur. Yakni Sekjen Hasto Kristiyanto dan Wasekjen Eriko Sotarduga, Djarot Saiful Hidayat, dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini .

 

 

 

Red

Editor : Intan