Rakernas III PDIP Deklarasikan Jokowi Jadi Capres 2019

TANGKASNews – “Dalam Rakernas III hari ini @PDI_Perjuangan memutuskan pencalonan @jokowi menjadi calon Presiden utk tahun 2019-2024, Bismillah Menang dan mendapatkan dukungan seluruh rakyat Indonesia #Bant3ngPilihJokowi #T3tapJokowi.”

 

Denikian cuitan yang dilontarkan Sekjen PDIP Hasto Kristyanto dalam akun twitternya usai gelar Deklarasi Jokowi menjadi Capres 2019 di Bali, Jumat (23/2).

 

Acara deklarasi ini digelar dalam rangka Rakernas III PDIP yang dihadiri  Ketua Umum Megawati Soekarnoputri , Presiden Jokowidodo dan para kader simpatisan .

 

Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan membahas lima strategi dalam menghadapi Pilkada Serentak 2019 dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

 

Ketua Panitia Rakernas III PDIP, Sukur Nababan menyampaikan materi yang dibahar di rakernas hanya akan menjadi konsumsi internal. Semua rangkaian dalam rakernas bertujuan menyatukan hati dan pikiran seluruh kader partai .

 

“Rakernas ketiga ini sangat strategis sekali bagi kami sebagai parpol. Ini jadi konsolidasi terakhir internal kami, sebelum kami menghadapi Pilkada dan Pilpres 2019,” terangnya.

 

Gung Intan

TANGKAS BALI