Rabu Seru, 1 Juta Aksi 212 VS 150 Ekor Anjing Eropa

TANGKASNews – Jelang puncak pengumuman Hasil Pemilu 2019 pada Rabu (22/5), akan terjadi pemandangan Seru Nantinya di depan Kantor Bawaslu dan KPU RI.

Dimana  pada hari Rabu nanti, 1 Juta masa aksi 212 dari kubu Prabowo Sandi yang tidak puas akan menerima Kekalahan harus dihadapan dengan 150 ekor Anjing Buas impor Eropa pelihara an dari Hendropriyono.

Jika dipikir secara akal sehat, sangat Sedih sekali saat ini, Situasi Negara Indonesia. Kenapa Demikian?.
Sejuta Rakyat yang mengaku membela kebenaran dan sebenarnya sosok yang dibela itu adalah Biangnya Rusuh dari segala kericuhan tanah air ini harus berhadapan dengan 150 Ekor Anjing Impor Eropa.

Menanggapi AKSI Seru Besok Selasa ini, Ketua Relawan Dua Periode H Made Zakir mengatakan Hal ini menjadi pembelajaran bagi masyarakat Indonesia luas.

“Ampuhnya alutsista dan Prajurit TNI POLRI Indonesia ini, harus menghadirkan ratusan ekor Anjing Buas untuk menghalau para Kelompok Manusia Sakit Jiwa para pendukung pasangan¬† Calon kosong dua,” ujar Made Zakir.

“Tapi ini solusi terbaik, karena Anjing itu Pejuang tangguh, tidak tahu takut. Kelompok Manusia Sakit Jiwa Pantas Berhadapan dengan Anjing Anjing Impor tersebut,” ungkapnya

Seperti dikabarkan sebelumnya, Hendropriyono dengan tegas menyampaikan akan meminjamkan 150 ekor Anjing andalannya untuk Turut dalam pengamanan puncak pengumuman Hasil Pilpres 2019 pada 22 Mei.

“Anjing itu saya punya pribadi. Turun kalau perlu. Habis untuk apa? Saya tidak mau kasih tahu (ada permintaan pinjam anjing dari polisi atau tidak). Kalau diperlukan mengatasi brutal itu,” tegasnya.

Red
Editor :Intan