PX Indonesia Berhasil Raih Taiwan Excellence 2016

TANGKAS – PX, penyedia solusi hiburan Audio Video (A/V) ternama asal Taiwan, siap meningkatkan kualitas hiburan konsumen di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk A/V berteknologi mutakhir dan berkualitas tinggi yang selama ini menjadi ciri khas produk Taiwan.

Tahun ini, PX lebih gencar menembus pasar Indonesia dengan memperkenalkan salah satu produk terbarunya, WTR-3000 Wireless HD Sender yang, berkat kepiawaian desain dan teknologinya, berhasil meraih penghargaan desain bergengsi dunia, Taiwan Excellence 2016.

“Kami sangat memperhatikan rancangan produk kami sesuai dengan apa yang dibutuhkan pengguna sehingga pengguna dapat merasakan nilai lebih dari produk kami yang tidak mereka dapatkan di produk pesaing. Dirancang dengan kecanggihan teknologi Taiwan, WTR-3000 Wireless HD Sender tidak hanya menawarkan cara baru dan praktis menikmati hiburan multimedia di rumah atau pun di mana saja, tetapi produk ini juga dapat menunjang produktivitas kerja penggunanya,” kata Mr. Richard Liu, Direktur PX Indonesia dalam keterangan persnya, Senin (22/8) di Jakarta

“Sebagai brand Taiwan, kami sangat bangga mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence 2016 untuk produk WTR-3000 Wireless HD Sender. Penghargaan ini menunjukkan keseriusan dan kerja keras kami dalam menciptakan produk berstandar internasional yang mampu bersaing dengan brand global lainnya.”
Taiwan Excellence Awards merupakan penghargaan tertinggi di bidang inovasi produk yang diberikan oleh Kementerian Perekonomian Taiwan dan Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) untuk produk-produk yang memiliki inovasi dan nilai lebih. Dalam menentukan pemenang, para juri mendasarkan penilaiannya pada lima indikator utama: Riset & Pengembangan, Desain, Kualitas, Pemasaran, dan Made in Taiwan. Lima indikator yang sama pentingnya, dan masing-masing dinilai berdasarkan “Inovasi Nilai,” standar yang paling penting dari semua.

Dengan desain yang praktis, ringkas dan mudah dibawa, WTR-3000 Wireless HD Sender mampu mengirim gambar dari berbagai macam perangkat multimedia pengguna seperti Smartphone, Laptop, Tablet PC, dan lain-lain ke TV atau perangkat display lainnya secara nirkabel. Pengguna pun kian dimanjakan dengan fitur Plug & Play untuk instalasi perangkat yang sangat mudah dan bebas repot.

Dilengkapi dengan teknologi wireless terkini WiVu 5G band dan 2T2R dual antenna, pengguna dapat menikmati hiburan multimedia hingga konten Full HD 1080p secara lebih maksimal dengan latensi minimal di layar yang lebih besar tanpa adanya pengurangan kualitas pada gambar sejauh 30 meter. Uniknya lagi, perangkat wireless ini telah dilengkapi fitur IR Return, sehingga pengguna dapat mengendalikan perangkat yang tersambung menggunakan remote control perangkat tersebut. Rancangan unik WTR-3000 Wireless HD Sender menjadikannya hemat daya sehingga praktis digunakan di mana saja.WTR-3000 Wireless HD Sender sudah dapat ditemukan di pasar Indonesia dengan harga Rp. 2.999.000,-

RED

EDITOR INTAN