Prestasi GIIAS 2016, Catat Transaksi Rp 6 T

TANGKAS – Ketua Panitia Gaikindo Indonesia International Aut show (GIIAS) 2016 , Rizwan Alamsjah menyampaikan bahwa pelakasanaan GIIAS 2016 mencatat prestasi melampaui event di tahun 2015.

“GIIAS merupakan tempat berkomunikasi dan bertemunya masyarakat baik ahli maupun umum dengan APM untuk dapat berinteraksi dengan mudah. Penjualan atau transaksi merupakan sebab akibat dari pertemuan atau interaksi tersebut,”  tuturnya dalam keterangan yang disampaikan Seven Events selaku Event Organozer GIIAS 2016, Rabu (24/8).

Rizwan menambahkan dalam GIIAS 2016 mencatat transaksi mencapai 20.384 unit,dengan nilai transaksi sebesar Rp. 6.155.013.582.300 ,-.

Lebih lanjut, Rizwan berharap dalam pelaksanaan GIIAS ditahun berikutnya dapat terus mengusung inovasi baru untuk seluruh peserta dan pengunjung setianya.

Dalam keterangan penutupnya, Rizwan menginformasikan pelaksanaan GIIAS 2017 akan digelar pada 10 – 20 Agustus 2017.

GIIAS 2016

Seperti diketahui, elaran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah berlangsung mulai dari tanggal 11 – 21 Agustus bertempat  di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Melalui World Class Auto Show Series ini, GAIKINDO mengajak pelaku industri otomotif di Indonesia dan pengunjung pameran untuk menerapkan gaya berkendara ramah lingkungan sekaligus menggunakan teknologi hijau, sesuai dengan tema yang diusung yaitu “Green Technology for a Better Future”.

GIIAS 2016 bertujuan untuk mengukuhkan nama Indonesia di panggung otomotif dunia melalui pameran otomotif berskala internasional. Pameran ini merupakan satu-satunya pameran otomotif di Indonesia yang didukung secara penuh oleh OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles), organisasi internasional yang memayungi pameran otomotif dunia.

RED
EDITOR : INTAN