Press Gathering Road to ATF 2016 STP Bandung

TANGKAS – Asia Tourism Forum (ATF) 2016 atau Biennial Confrence ke – 12 akan diselenggarakan pada 7 – 9 Mei 2016 di Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung.

Sehubungan dengan hal tersebut, pada Minggu (3/4) di ajang Car Free Day (CFD) Dago, tepatnya di Roger Cafe and Launge Lantai digelar “ Press Gathering Road to ATF 2016 ” dengan tajuk ” A New Approach to Wonderfull Tourism “.

Press Gathering ini memberikan Grand Performance Sosialisasi kegiatan ATF pada bulan Mei mendatang.

Berdasarkan informasi dari Jimmy.A. Jacub Sub bagian Kependidikan dan Kerjasama STP Bandung , Press Gathering ini awalnya akan dihadiri oleh Ketua STP Bangung Anang Sutono, MM.Par. Namun karena beliau mendapatkan jadwal rapat mendadak yang tak dapat diwakilkan, Press Gathering Road to ATF 2016 diwakili oleh Puket IV STP Bandung Zulkifli Harahap, MM.Par, Ketua Panitia ATF Endang Komesti, MM.Par, dan Kepala Puskomik STP Bandung Doni Riyadi.

Kegiatan Sosialisasi ATF 2016 dalam Press Gathering STP Bandung di CFD Dago pada Minggu (3/4)
Kegiatan Sosialisasi ATF 2016 dalam Press Gathering STP Bandung di CFD Dago pada Minggu (3/4)

Dalam keterangannya, Kegiatan ATF 2016 in iakan diramaikan oleh penampilan mahasiswa mahasiswi semua jurusan di STP Bandung yang dikemas dalam satu harmoni yaitu, Anklung, Paduan Suara, dan Orchestra. Selain itu, Mahasiswa Jurusan Management Tata Hidangan STP Bandung yang tergabung dalam NBC (Enhaii Bartender Club) akan turut meramaikan Kegiatan ATF pada bulan depan.

Kegiatan Press Gathering Road to ATF 2016 digelar di area CFD Dago , Pihak panitia berharap dapat mensosialisasikan kegiatan Utama ATF yang berlangsung 7-9 Mei mendatang kepada masyarakat kepada rekan Media yang selama ini selalu membantu mempublikasikan kegiatan dan aktivitas di STP Bandung.
um
Seperti diketahui sebelumnya, STP Bandung sempat menjadi tuan rumah ATF ke 10 yang diselenggarakan pada tahun 2012 lalu. (baca : STP Bandung Gelar Workshop ATF 2016)

RED

EDITOR : DD BIN