Presiden Jokowi :Tidak Ada Ruang Buat Perusuh

TANGKASNews – Presiden Jokowidodo angkat bicara menanggapi kerusuhan pada Rabu (22/5) dini hari.

Kepala Negara menegaskan bahwa pihaknya tidak akan memberikan ruang sedikit pun terhadap Kelompok perusuh yang ingin merusak negara kita.

“Kita juga tidak akan memberi toleransi kepada siapa pun juga yang mengganggu keamanan dan ketertiban, yang mengganggu proses-proses demokrasi, dan yang mengganggu persatuan negara yang teramat kita cintai ini,tidak ada pilihan, TNI dan Polri akan bertindak tegas sesuai aturan hukum yang berlaku.
” imbuhnya dalam akun media sosial ya Rabu sore sesaat lalu.

Kendati Demikian, Presiden Jokowi Mengatakan bahwa pemerintah senantiasa membuka diri kepada siapa pun untuk bekerja sama membangun dan memajukan negara ini.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi mengutarakan Pemilu adalah suatu event dari perjalanan negara Indonesia yang masih panjang. Sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan, saya berkewajiban untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan.

Sehingga dalam suasana Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah, penuh ampunan, penuh kasih sayang untuk kita semua saling menghormati, saling menghargai, dan kewajiban kita untuk memperbanyak amal saleh dan berbuat baik.

Selain itu, Presiden Jokowi mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merajut kembali rasa persatuan. Saya mengajak masyarakat merajut kembali persatuan, persaudaraan, dan kerukunan kita, karena Indonesia adalah rumah milik bersama.Saat ini, situasi masih terkendali. Saya berharap masyarakat tak perlu khawatir, “pungkasnya.

Red
Editor : Intan