Presiden Jokowi : Lebaran Usai, Mari Kembali Bekerja Membangun Indonesia Maju

TANGKASNews – Presiden Jokowi menyampaikan pesannya kepada masyarakat Indonesia dalam video singkat yang diunggahnya melaluiakun media sosialnya IG @jokowi pada Senin (10/6) agar kembali bekerja.

” Libur Lebaran usai sudah. Saatnya Kita kembali bekerja, saling bergandengan Tangan, meyatukan Pikiran, dan meyatukan tenaga untuk membangun Indonesia Yang Maju dan Sejahtera,” ucap Presiden Jokowi dalam video tersebut.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi mengisi liburan Lebaran 2019 bersama Keluarga di Kota Yogyakarta selama 3 hari dan di kampung halamannya, Solo Jawa Tengah.

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi beserta keluarganya sang cucu Jan Ethes, kedua putranya Kaesang dan Gibran bersilaturahmi dan Menyapa warga serta wisatawan di Kota Yogyakarta dan Solo selama liburan Idul Fitri 1440 H.

Menjadi suatu catatan sejarah selama pelaksanaan Lebaran, dimana Arus Mudik Lebaran 2019 kali ini lancar Jaya berkat pembangunan Infrastruktur era Jokowi JK serta angka kecelakaan yang dinyatakan turun Drastis hingga 64 persen.

Pada Lebaran 2019 kali ini, banyak pihak baik warga Pemudik maupun kalangan pejabat memberikan apresiasi dan Pujian atas kesuksesan Pembangunan Infrastruktur Presiden Jokowi serta kinerja Polri dalam menghalau arus Mudik Lebaran 2019 menjadi status Lancar Jaya.

Red.
Editor : Intan