Presiden Jokowi : Kader PDIP Selalu Dukung Pemerintah Wujudkan Pembangunan Indonesia Sentris

TANGKASNews – “Indonesia beruntung memiliki PDIP yang militan kadernya, yang demokratis, yang visioner tanpa melupakan sejarah bangsa.”

 

Demikian yang disampaikan Presiden Jokowidodo dalam sambutan di peringatan HUT PDIPnke 45 Tahun di JCC Jakarta, Rabu (10/1).

 

Presiden Jokowi menegaskan selama ini PDIP selalu mendukung pertumbuhan diseluruh wilayah pelosok nusantara.

 

Selain itu, Presiden Jokowidodo juga menyebut para kader PDIP yang selalu mendukung pembangunan Indonesia Sentis dan mengupayakan terwujudnya poros maritim dunia, dan pendukung pelaksanaan Nawacita di Tanah Air.

 

Para kader PDIP, ungkapnya, juga mendukung upaya pemerintah dalam pengentasan kemiskinan , menekan ketimpangan ekonomi sehingga terwujudnya Keadilan Sosial.

 

“Saya percaya ada satu kata yang membuat PDIP tetap kokoh berdiri yaitu gotong royong. Gotong royong yang membuat kita bisa bersatu dalam satu rangkai barisan. Gotong royonglah yang membuat kita yakin bahwa kita akan mampu berjuang untuk satu tujuan yang mulia,” ¬†paparnya .

 

Tampak hadir dalam HUT PDIP ke 45 tersebut diantaranya, Ketum PDIP Megawati soekarnoputri, Wapres Try Sutrisno, Budiono dan para kader PDIP di parlemen maupun lembaga pemerintahan .

 

Red

Editor : Intan