Presiden Jokowi : Hati Hati, Saya Akan Gigit Mafia Yang Hambat Pembangunan

TANGKASNews – Presiden Jokowi mengatakan masih banyaknya para mafia yang berkeliaran dan kerap menghadang program Pembangunan.

Untuk itu dalam Rapat Terbatas (Ratas) di Istana Negara Jakarta, Kamis (31/10) menghimbau kepasa para aparat hukum tidak dibajak oleh para mafia sehingga program pemerintah terhambat.⁣⁣⁠

“Jangan sampai para mafia yang menggigit dan menghadang program pembangunan justru terus berkeliaran. Enggak, ini harus kita balik hal ini,” ujarnya.

Presiden Jokowi mengaku banyak pejabat yang terjerat kasus hukum dalam berinovasi menjalankan Program strategis Pemerintah , padahal dirinya tidak mempunyai niat jahat. “Ini hati-hati, akan saya balik, akan saya gigit mereka,”ucap Kepala Negara dengan tegas.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi juga menghimbau kepada para aparat hukum agar tidak kerap sengaja mencari kesalahan – kesalahan para pejabat Pemerintah.

“Tindakan aparat yang mencari-cari kesalahan ini membuat investor ragu akan kepastian hukum di Indonesia. Padahal, kepastian hukum ini penting untuk bisa meningkatkan jumlah investasi dari luar negeri ke Tanah Air.⁣⁣,” pungkasnya.

Red
Editor : Intan