Presiden Jokowi : Bali Adalah Provinsi Pertama Yang RAMPUNG Total Pembagian Sertifikat

TANGKASNews – “Patut bersyukur, khusus untuk Provinsi Bali nanti yang pertama semua sertifikat selesai tahun ini. Tadi Pak Menteri Agraria menyampaikan, Bali adalah provinsi pertama yang semuanya sudah pegang sertifikat.”

Pernyataan ini disampaikan Presiden Jokowidodo dalam acara penyerangan 3000 sertifikat di di lapangan umum Kilobar, Kabupaten Bangli, pada Jumat (14/6).

Provinsi Bali, tegas Kepala Negara, merupakan provinsi pertama di Indonesia yang mana seluruh bidang tanahnya akan bersertifikat. Sertifikat bagi seluruh bidang tanah itu diperkirakan akan dapat terbit seluruhnya pada tahun 2019 ini.

Dimana, Agenda Kunjungan Presiden Jokowidodo di Bali akan berlangsung hingga Besok, Sabtu (15/6), membuka gelar Pesta Kesenian Bali.

Mengawal kunjungan kerja ke Bali, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi meninjau Pasar Sukawati di Kabupaten Gianyar. Tiba pada pukul 08.20 WITA, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju lapangan di seberang Pasar Sukawati untuk mendengarkan penjelasan dari Bupati Gianyar Made Mahayastra tentang rencana revitalisasi Pasar Sukawati Blok A, B, dan C.

Red
Gung Intan – Tangkas BALI