Presiden Jokowi Apresiasi Kerja Keras TNI Polri ,Amankan Pemilu 2019

TANGKASNews – Presiden Jokowi menegaskan bahwa Stabilitas politik dan Keamanan Menjadi Syarat Mutlak dalam Pembangunan Nasional.

“Stabilitas politik dan keamanan adalah syarat mutlak pembangunan bangsa Indonesia. Itu tidak bisa terjadi, stabilitas keamanan dan politik, kalau TNI Polri tidak solid dan bersatu,” ujar Kepala Negara dalam sambutannya di acara Buka Puasa Bersama TNI, Polri dan Masyarakat di Lapangan Monas Jakarta, Kamis Petang (16/5).

Presiden Jokowi dalam sambutannya juga memberikan apresiasi kepada TNI Polri yang telah bersatu dan bekerja keras , sehingga Pemilu 2019 dapat berjalan secara Jujur, Adil dan Lancar.

“Atas kerja keras dan Profesional saudara saudara semua (TNI Polri) , sehingga Pemilu pada 17 April 2019 yang lalu dapat berjalan Demokratis, Jujur, Adil Aman dan Damai,” ucap Presiden Jokowi.

“Saya sangat menghargai dan mengapresiasi atas kerja keras itu,” sambungnya.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Menteri Koordinator Bidang Polhukam Wiranto, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko dan beberapa lembaga tinggi negara.

Red
Editor : Intan