Presiden IOI : Tidak Terbayang, Bagaimana Jadinya Indonesia Jika Dipimpin Prabowo – Sandiaga

TANGKASNews – Gong Pertarungan Pilpres 2019 telah digaungkan. Jokowi dan Prabowo telah resmi kembali bertarung dalam perebutan tahta kursi kepresidenan periode 2019 -2024.

 

Masing masing kubu telah mempersiapkan peta strategi untuk memenangkan suara dalam ajang pesta demokrasi 5 tahunan mendatang.

 

Menurut Mantan Caleg DPD RI Bali, Ir Made Dana Tangkas mengatakan, jika bertarung secara sportif sudah pastinya Jokowi akan kembali dapat menduduki kursi istana untuk periode 5 tahun kedepan .

 

Kendati demikian , Pakar Industri Otomotif ini mengutarakan politik itu bersifat dinamis . “Terkadang mana lawan dan mana kawan ,” ucapnya dalam keterangan singkatnya, Sabtu (12/8) petang.

 

Made Dana Tangkas menambahkan Pasangan Prabowo -Sandiaga akan menang , lantaran faktor hoki dan uang saja. ” Prabowo – Sandiaga merupakan sosok pemimpin yang belum mempunyai trak rekor membanggakan dalam membangun bangsa ini,” ungkapnya.

 

Presiden Institu Otomotif Indonesia juga mengatakan tidak bisa dibayangkan seandainya jika Prabowo – Sandiaga mampu memenangkan ajang Pilpres 2019.

 

“Apa mungkin nasib Bangsa Indonesia akan sama dengan nasib Jakarta saat ini, yang mulai amburadul dengan perubahan berbagai kebijakan demi kepentingan sepihak,” paparnya.

 

“Hanya Hoki dan Strategi uang saja yang dapat memungkinkan memenangkan Paslon Prabowo -Sandiaga di Pilpres 2019, selebihnya tidak ada , ” sambungnya.

 

Sedangkan kalau Jokowi, ujar Made Dana Tangkas, sudah mempunyai banyak rekam jejak yang membanggakan di berbagai sektor . “Tidak perlu disebutkan, rakyat sudah dapat merasakan langsung,” imbuhnya menegaskan.

 

Keberhasilan Jokowi dalam memimpin Kota Solo, Kota Jakarta dan selanjutnya menjadi Presiden semuanya sudah terbukti.

 

Sehingga Made Dana Tangkas menegaskan tidak ada lagi yang perlu diragukan lagi dengan sosok Jokowi untuk kembali memipin bangsa kita ini hingga tahun 2024 mendatang.

 

“Ditambah kehadiran Cawapres Kyai Haji Maaruf Amin , dipastikan akan membawa hawa sejuk bagi kehidupan bangsa indonesia, ” jelasnya.

 

Untuk itu, Made Dana Tangkas menghimbau kepada masyarakat Indonesia agar tidak lelah memperjuangkan mewujudkan langkah Jokowi dalam memperbaiki tatanan kehidupan bangsa kita ini melalui program nawacitanya.

 

“Mari kita bersama berjuang dalam menjadikan Jokowi menjadi Presiden Dua Periode , demi kesejahteraan bangsa, ” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan