Presiden IOI : Pelaku Industri Akan Berikan Dukungan ke Jokowi-Maaruf di Pilpres 2019

TANGKASNews – Baru di Era Presiden Jokowidodo , perkembangan Industri nasional mendapatkan perhatian khusus dan mengalami perkembangan yang sangat signifikan dibandingkan pemerintahan sebelumnya.

 

Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes) salah satu contoh keberhasilan pemerintah Era Jokowi di sektor Industri Nasional, khususnya Industri otomotif, murni  karya anak bangsa yang berhasil mengundang perhatian negara luar untuk mengimpor Kendaraan Pedesaan hasil kerja bareng Kementerian Perindustrian , Institut Otomotif Indonesia dan PT Kiat Motor.

 

“Untuk itu kami pastikan para pelaku Industri nasional di tanah air akan memberikan dukungan penuh kepada Jokowidodo agar dapat memimpin kembali bangsa kita hingga periode 2024 mendatang, ” ujar Presiden institut Otomotif Indonesia (IOI) , Made Dana Tangkas, Jumat (24/8) .

 

Made Dana Tangkas menambahkan sudah sepatutnya kita para pelaku Industri Nasional bersatu sepakat memberikan dukungan kepada Capres Jokowidodo bersama Cawapres Maaruf Amin di Pilpres 2019.

 

“Karena beliau (Jokowi – Red) , perkembangan Industri nasional di Indonesia tidak lagi bersifat Jawa Sentris , melainkan sudah indosentris,” imbuhnya.

 

Selain itu, Made Dana Tangkas juga menghimbau kepada masyarakat luas agar bisa mulai berpikir cerdas dalam memilih calon pemimpin bangsa yang sudah mempunyai prestasi Kerja Nyata dan bukan visi misi di awang awang.

 

“Masyarakat harus cerdas, Mari kita pilih pemimpin yang sudah mempunyai prestasi Kerja Nyata serta sudah berhasil membuat perubahan dan kemajuan diberbagai sektor kehidupan bangsa, ” pungkasnya.

 

“Pasalnya, kami pelaku industri nasional insya allah akan berjuang untuk kemenangan Jokowi Maaruf dalam Pilpres 2019 mendantang. Pasti Menang,” tegasnya.

 

Red

Editor : Intan