Presiden IOI : Mantra Kertha Dukung #2019GantiPresiden, Tenggelamkan Di Pilgub Bali 2018

TANGKASNews – “Seharusnya masyarakat Bali cerdas dalam memilih figur pemimpin daerah untuk periode lima tahun kedepan.”

 

Demikian yang disampaikan Presiden Institut Otomotif Indonesia (IOI), Made Dana Tangkas dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/6) .

 

Made Dana Tangkas menambahkan masyarakat Bali juga harus jeli dalam menelaah latar belakang, visi misi dan para pendukung masing pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali yang akan dicoblos pada esok hari , Rabu (27/6).

 

Seperti halnya, Paslon Mantra-Kertha, ujar Made Dana Tangkas, ada beberapa hal yang patut diperhatikan bagi masyarakat pendukung di Pulau Dewata.

 

“Mungkin kalau prestasi, dan sosok kepemimpinan saya sangat mendukung Paslon Mantra Kertha ini, tapi dibalik itu ada beberapa hal yang patut dipertimbangkan,” tutur Made Dana Tangkas.

 

Pertama, Faktor misi kedepan dari Mantra Kertha yang mendukung gerakan #2019GantiPresiden harus menjadi pertimbangan bagi masyarakat Bali untuk mencoblos paslon nomer dua ini.  “Dukungan mantra Kerta terhadap aksi #2019GantiPresiden , menjadi hal yang berat menurut saya bagi masyarakat Bali untuk memberikan suara kepadanya (MantraKerta – Red),” ujarnya.

 

Kedua, sambungnya, partai koalisi pendukung Mantra Kerta yang mempunyai asas yang menurut beberapa pihak bertentangan dengan asas Pancasila. Partai tersebut adalah PKS.

 

Menurutnya , PKS yang mempunyai asas kilafah alias kekuasaan absolut (hukum rimba) sangat bertentangan dengan ideologi bangsa . “Bagaimana jadinya kalau figur pemimpin Balu didukung dengan koalisi partai yang mempunyai asas kontra dengan pancasila,” ungkapnya.

 

Untuk itu, Made Dana Tangkas menghimbau kepada masyarakat Bali agar bersatu dan sepakat untuk memberikan suara kepada paslon Cagub dan Cawagub yang mengutamakan ajeg Bali dan keutuhan NKRI. “Bukan berarti saya menyarankan untuk memilih Koster Ace. Jika tidak ada yang sreg atau cocok , lebih baik golput saja, ” imbuhnya.

 

Khususnya bagi para pendukung Mantra Kertha , Made Dana Tangkas menyarankan agar pikir ulang untuk memberikan suara kepada Paslon tersebut. “Mari bersama Tenggelamkan Mantra Kertha” ucapnya.

 

Made Dana Tangkas menegaskan Dukungan Mantra Kerta terhadap aksi #2019GantiPresiden menjadi dasar kuat untuk menenggelamkan suara Mantra Kertha demi Bali Ajeg dan Berintegritas pada pencoblosan Pilkada Bali 2018 yang akan digelar besok. ” Pokoknya Tenggelamkan Suara Mantra Kertha” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan