Prabowo : Saya Dan Bu Mega Sama Sama Patriotik dan Komit NKRI Harga Mati

TANGKASNews- Bertepatan dengan perayaan Hari Raya Galungan sebagai hari suci bagi umat hindu dalam merayakan kemenagan “Dharma (Kebenaran)”, dua tokoh politik nasional Ketua PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Ketua Gerindra Prabowo Subiyanto melakukan pertemuan pada Rabu siang (24/7).

Pertemuan tersebut dilaksanakan di kediaman Ibu Megawati di Jalan Teuku Umar Jakarta .

Selain Ibu Mega, kehadiran Prabowo langsung disambut Menko PMK Puan Maharani, Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala BIN Budi Gunawan hingga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

“Kedatangan saya sebagai suatu sowan qkekeluargaan, karena saya memang sangat dekat dengan ibu Mega dan keluarganya,” ujar Mantan Capres 02 dalam gelar pers konfrens di kediaman Ibu Mega.

.”Kadang kadang saya merasa berbeda pilihan sikap politik yang menurut saya tidak prinsip. Namun pada intinya kami sama sama patriotik dan sama sama komit untuk NKRI harga mati,” sambung Prabowo.

Lebiih lanjut, prabowo menekankan bahwa perbedaan itu biasa dan usai itu beliau menginginkan kembali menyambung tali persaudaraan dan kekeluargaan. “Perbedaan itu hal yang biasa, namun ujung ujungjya , kita ingin kembali menyambung tali persaudaraan , kekeluargaan dan persahabatan yang telah lama terjalin dengan ibu Mega,”jelasnya.

Sedangkan Ibu Mega dalam keterangannya mengutarakan bahwa Politik Nasi Goreng Itu Ampuh. ” Perbedaaan itu menjadi ruang yang biasa, kenapa harus diterus teruskan. Mari kita rukun kembali untuk merajut persahabatan demi kepentingan bangsa dan negara.

Diplomasi politik dengan suguhan Nasi Goreng antara Megawati dan Prabowo pada hari ini menjadi proses Rekonsiliasi Nasional Lanjutan usai pertemuan Jokowi dan Prabowo di MRT dalam rangka menurunkan suhu politik pasca Pilpres 2019.

Red
Editor ;Intan