Prabowo Minta Pemerintah Ikut Hadir Atasi Kekerasan Tokoh Agama

TANGKASNews – “Ya kita sangat prihatin dan sangat cemas. Sebetulnya bahwa kita benar-benar mengimbau pemerintah untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk benar-benar memulihkan keamanan, menjamin keamanan semua pihak, semua unsur apalagi tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama.”

 

Pernyataan ini disampaikan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subiyanto disela sela acara Rakornas PP Satria Partai Gerindra di Jakarta, Selasa (13/2).

 

Prabowo berharap pemerintah berkenan hadir dalam mengatasi aksi kekerasan terhadap tokoh-tokoh agama akhir-akhir ini.

 

Karena menurut Prabowo, hal ini akan sangat mengganggu stabilitas keamanan nasional apabila pemerintah tidak segera hadir di tengah tengah masyakarakat.

 

“Kita harus waspada adanya unsur-unsur yang ingin menimbulkan kekisruhan di masyarakat kita, saling curiga, menebarkan perpecahan dan ini yang harus kita waspada,”  pesannya.

 

Gerindra,ujar Prabowo, meminta kepada seluruh pihak agar dapat menahan diri , karena agama tidak pernah mengajarkan yang tidak baik. “Ya, saya kira yang sekarang kita butuh adalah kewaspadaan dan menahan diri di semua pihak, saya kira itu,” tutupnya.

 

Red

Editor : IntaN