Polwan Cantik Polda Bali Dibalik AM IMF 2018

TANGKASNews – Ada hal yang menarik dari penyelenggaraan Annual Meeting IMF – World Bank Group 2018 ┬ádari pihak Polda Bali.

 

Seorang Polisi Wanita berparas ayu tampak menjadi petugas Patwal salah satu delegasi negara peserta AM IMF Bali 2018 di Nusa Dua Bali yang berlangsung 8 – 14 Oktober.

 

Bripda Putu Sita Nusanti , salah satu tim Patwal Delegasi Negara peserta AM IMF Bali 2018 ini dengan senyumnya yang manis berparas ayu gadis Bali berjemur dibawah terik panasnya matahari Pulau Dewata .

 

Dalam penuturannya, Bripda Putu Sita mengatakan dirinya harus melngikuti beberapa seleksi untuk dapat bergabung menjadi Tim Patwal Polda Bali dalam ajang pertemuan international tersebut.

 

“Mereka yang gabung dalam tim patwal ini harus mengikuti tes selama tiga bulan dengan mengendarai motor besar seperti Harley Davidson dan motor yang berkapasitas mesin 500 cc,” papar Bripda Putu.

 

Lebih lanjut , Bripda Putu mengutarakan ada perbedaan mengendarai sepeda motor biasa dengan motor besar. ” Awalnya mudah , namun saya berhasil melewati tantangan berat ini,” pungkasnya.

 

GUNG INTAN – TANGKAS BALI

Editor : Intan