Pilpres Telah Usai, Kadin Ajak Pengusaha Nasional Kembali Bersatu

TANGKASNews – “Kita harus bersyukur. menyambut gembira dengan diselenggarakannya pemilu kali ini. Kami pun mengapreseasi semua pihak yang telah berkontribusi dalam pelaksanaannya.”

Demikian yang disampaikan Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin),Rosan P. Roeslani dalam pertemuan Kadin yang bertemakan Merajut Kebersamaan untuk Indonesia Damai di Djakarta Theater, (23/4).

Rosan menambahkan sembari menunggu hasil final perhitungan Real Count Pilpres 2019, Kadin mengajak semua kalangan masyarakat termasuk para pengusaha diharapkan untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa serta memelihara perdamaian sebagai prasyarat untuk menjamin kelancaran pembangunan ekonomi Bangsa dan peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional.

“‘Kadin Indonesia yang telah berdiri selama 51 tahun akan menjaga profesionalitas dalam menjalankan tugasnya sebagai pengusaha untuk mendukung roda perekonomian, disamping itu juga harus bijak untuk ikut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta memelihara perdamalan,“ paparnya.

Selain itu Kadin juga, imbuhnya, akan terus berupaya dan berkarya serta bersinergi dengan Pemerintah Republik Indonesia yang terpilih secara resmi oleh rakyat, dari manapun latar belakangnya dan apapun pattai politiknya, sebagai mitra tepercaya.
“Kadin Indonesia akan terus bekerjasama erat dengan pemerintah dalam membangun Rngkungaa bisnis yang kondusic, yang dépat memajukan para pengusaha nasional dan mendukung pembangunan dan perekonomian bangsa,” tegasnya.

Mengakhiri sambutannya, Rosan mengajak seluruh elemen masyarakat semua kalangan, khususnya para pelaku usaha untuk ikut menjaga dar memelihara petsatuan dan kesatuan bangsa untuk menghadapi semua tantangan baik dar datam maupun dari luar.

Hadir dalam acara tersebut, Dewan Penasehat Kadin Indonesia, Abdul Rizal Bakrie (ARB) didampingi para Ketua Kadin wilayah dan pengurus serta Ketua TKN Jokowi Maarufamin, Eric Tohir.

Red
Editor : Intan