Pilpres 2019, Golkar Restui Jika Jokowi Berpasangan Dengan Prabowo Subiyanto

TANGKASNews – “Jika Jokowidodo menghendaki berpasangan dengan Prabowo Subiyanto kami dari partai Golkar merestuinya.”

 

Demikian yang disampaikan Ketua Koorbib Kepartaian Partai Golkar Ibnu Munzir di Gedung Pralemen Senayan, Selasa (3/4) yang mengaku tidak mempermasalahkan jika Jokowi bersanding dengan Prabowo Subiyanto di ajang Pilpres 2019 mendatang.

 

“Kalau itu kehendak partai-partai dan menjadi dukungan masyarakat tidak menjadi soal, saya kira kan dimungkinkan dalam demokrasi. Tetapi kita lihat perkembangan tidak semudah itu, saya kira semua teman-teman Gerindra pasti memperhitungkan,” ¬†sambungnya.

 

Kendati demikian , Ibnu menekankan Golkar lebih menyetujui jika Jokowi bisa bersanding dengan Airlangga Hartarto menghadapi Pilpres 2019 .

 

“Ya bagi kami tentu saja menginginkan kalau bisa AH (Airlangga Hartanto) ketua umum kami yang menjadi pasangan kira-kira bergitu, tetapi kalau Pak Jokowi menghendaki kalau Prabowo cocok menjadi pasangannya ya monggo kita welcome yang penting Jokowi bisa menang dan Golkar juga bisa mencapai target,” tegasnya.

 

Seperti diketahui , banyak dukungan masyarakat bermunculan atas pasangan Jokowi dan Prabowo agar dapat bersatu menjadi pasangan calon dalam Pilpres 2019 mendatang.

 

Red

Editor : Intan