Pilpres 2019, CEO IBIMA : Rakyat Pilih Indonesia Hebat Atau Bubar ??

TANGKASNews – Yang menonjol dalam pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Rakyat pilih Indonesia Hebat atau Pilih Indonesia Bubar itu saja.

 

Jika rakyat menginginkan Indonesia ini bubar maka pilihlah Calon Presiden Prabowo Subiyanto.Begitu sebaliknya, jika rakyat menginginkan Indonesia menjadi negara hebat di dunia, sudah tentunya pilih Capres Jokowidodo.

 

Demikian pernyataan yang ditegaskan , CEO IBIMA ( Industry Bussines Institute of Management) Ir. Made Dana M Tangkas di Jakarta, Minggu malam ( 9/9).

 

Made Dana Tangkas menuturkan Indonesia akan benar menjadi bubar jika pemimpinnya mempunyai karakter yamg banyak bicara tapi realisasinya nol besar. ¬†” Seperti halnya Capres Prabowo” ucapnya.

 

Sedangkan kalau bapak Jokowi , sambung Presiden IOI ini, sudah tidak perlu diragukan lagi. ” Prestasi Kerja Nyata ¬†alias banyak kerja dan rakyat pun sudah dapat melihat serta merasakannya,” jelasnya.

 

Selain itu, Made Dana Tangkas mengutarakan perbedaan yang mencolok antara kubu Capres Jokowi dengan Prabowo adalah prihal pencitraan.

 

Seperti halnya sekarang terkait ambrukbya rupiah atas dollar, kubu Prabowo berlomba lomba pamer tukar dollar kepada rakyat supaya dianggap sebagai pahlawan dalam menyelamatkan gejolak ekonomi nasional saat ini.

 

“Sandiaga Uno dan Zulkifli Hasan melakukan publikasi besar besaran prihal penukaran dollar ke Rupiah agar dapat menurunkan kurs saat ini yang tengah berada di garis ketidak wajaran. Sedangkan kubu Koalisi Indonesia Kerja Jokowi Maaruf mana ada , betul?” paparnya.

 

Pasalnya , Pilpres 2019 kali ini, tegas inisiator Kendaraan Pedesaan AMMDes ini , rakyat hanya mempunyai dua pilihan . Pilih Indonesia Hebat atau Bubar

 

“Jawabannya, hanya rakyat yang bodoh dan kurang waras saja pilih Indonesia Bubar di tahun 2019,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan