Pilpres 2019, Bersama Prabowo Sandi Menuju Indonesia Berkhilafah

TANGKASNews – Melihat elektabilitas pasangan Jokowi Maaruf Amin yang stagnan , sepertinya memang ada pihak yang mempromotori untuk menggantikan dasar negara Pancasila.

 

Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 akan menjadi momen kekuatan dan ketangguhan sang Burung Garuda , lambang negara Indonesia, karena dalam tahun politik kali ini sebenarnya bukan memilih sosok Presiden atau pemimpin bangsa melainkan masyarakat dihadapkan dalam pemilihan dasar negara.

 

Pernyataan diatas disampaikan oleh pengamat politik , Iwan Siswo di Jakarta pada Rabu siang (30/1).

 

Iwan menuturkan kebangkitan sistem negara baru di tanah air yang ingin menggantikan Pancasila kian terasa. ” Bangkitnya sistem negara baru berasaskan islam semakin terasa jelang 17 Arpril,” ucapnya.

 

Sistem Negara Baru, Iwan menambahkan adalah sistem dasar negara yang besyariat Islam atau sering disebut dengan Khilafah.

 

Khilafah, ujar Iwan , sangat jelas tengah menggunakan momen Pilpres 2019 ini agar dapat bertengger menggantikan sang Burung Garuda.

 

Menurutnya, kebangkitan Khilafah di Indonesia bukanlah isu bohong atau Hoax, melainkan bukti nyata dan mempunyai rekam digital yang jelas dan telah tersebar di publik. “Gerakan 2019 Ganti Presiden yang marak di tahun 2018 lalu menjadi cikal bakal kebangkitan Khilafah di tanah air,” sambungnya.

 

Kebangkitan  Khilafah di Indonesia, Iwan menjelaskan saat ini tengah berada dibalik koalisi pasangan calon Prabowo Subiyanto dan Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019.

 

” Mereka dibalik Prabowo Sandi adalah pihak yang kuat. Dan Prabowo Sandi semata mata hanyalah kendaraan menuju Indonesia Prabowo Sandi,” terangnya.

 

Lebih lanjut, Iwan kembali mengutarakan Pilpres 2019 merupakan ajang pertarungam rakyat Indonesia dalam mempertahankan Pancasila dan bukan memilih Presiden. ” Karena masing masing paslon Jokowi Amin dan Prabowo Sandi adalah simbol dasar negara yang akan kita pilih,” paparnya.

 

Iwan menegaskan rakyat yang menginginkan dasar negara tetap pancasila sudah tentu akan memihak dan memilih paslon Jokowi Amin .

 

“Sedangkan masyarakat yang ingin Khilafah berkibar di tanah air sebagai dasar negara, sudah pasti berjuang memenangkan paslon Prabowo Sandi. Bersama Prabowo Sandi menuju indonesia Berkhilafah,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan