Pilgub Jatim, Mensos Khofifah Pastikan Daftar Bacagub Pada Hari Terakhir di Demokrat

TANGKASNEWS – Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa menunjukan keseriusannya untuk kembali mengikuti Pemilihan Gubernur wilayah Jawa Timur 2018 mendatang.

Hal ini berdasarkan informasi yang mengatakan bahwa Khofifah akan mendaftar menjadi Bacagub di DPD Partai Demokrat Jatim pada hari terakhir pendaftaran, tepatnya 31 Juli pekan ini.

Wakil Ketua DPD Demokrat Jatim, Maskur mengutarakan tim pemenangan Khofifah sudah mengkonfirmasi pihaknya akan mendaftar sebagai bakal calon gubernur pada hari terakhir penerimaan pendaftaran partai tersebut.

“Sudah ada konfirmasi dan komunikasi bahwa Bu Khofifah dijadwalkan mendaftar di hari terakhir atau 31 Juli 2017,” tuturnya di Surabaya pada Rabu (26/7).

Untuk itu Maskur menegaskan Khofifah akan mengambil formulir pendaftaran Bacagub di Kantor DPD Demokrat Jatim dan akan mengembalikan langsung pada hari terakhir batas pendaftaran.

“Tidak masalah mengambil sekaligus mengembalikannya pada hari yang sama, asalkan salinan sesuai persyaratan administrasinya lengkap, apalagi pada hari terakhir pendaftaran,” terangnya.

RED
EDITOR : Intan