Pilgub Jatim, Khofifah Tengah Samakan Frekwensi Suara Parpol Pendukung

TANGKASNEWS – Khofifah Indar Parawansa mengatakan dirinya kini tengah memaksimalkan komunikasi antar partai pendukung dalam pelaksanaan Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 .

Menteri Sosial menegaskan masa cheks sound partai politik jelang Pilkada Jatim telah usai.

“Masa check sound telah selesai dan sudah waktunya bagi saya menyamakan frekuensi tentang Pilkada Jatim 2018. Kami akan maksimalkan komunikasi antarpartai politik,” tutur Khofifah di Sumenep Jatim, Sabtu (29/7).

Untuk itu, Khofifah mengutarakan dirinya kini lebih fokus menyamakan frekwensi dengan parpol. “Kalau frekuensinya sama, sebuah orkestra itu akan bagus. Sejak beberapa waktu lalu memang sudah ada pimpinan beberapa partai politik yang berkomunikasi dengan saya untuk membahas Pilkada Jatim 2018,” imbuhnya.

Selain itu, Khofifah menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk memberikan dukungan kepafa dirinya dalam kapasitas sebagai Mentero Sosial untuk dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal sebelum memasuki masa Pilgub Jatim 2018 mendatang.

“Tidak usah tanya jumlah partai politiknya. Insya-Allah, sudah cukup. Kalau sudah waktunya, saya akan bicara secara rinci,” pungkasnya.

Red
Editor : Intan