PII Berharap Presiden Jokowi Berkenan Hadir Dan Membuka Acara Kongres Nasional di Padang

TANGKASNews – Menutup tahun 2018, Persatuan Insinyur Indonesia (PII) akan menggelar Kongres Nasional di Kota Padang.

 

Ketua Panitia Penyelenggara Kongres Nasional PII, Ir. Made Dana M Tangkas, Msi mengatakan pihaknya sangat berharap kehadiran Presiden Jokowidodo bersama Wapres Jusuf Kalla untuk dapat hadir dalam pegelaran nanti.

 

“Kami sekitar 13.800 an Insinyur berpotensi yang tergabung dalam PII ini sangat berharap kehadiran Bapak Presiden Jokowi dan sekaligus membuka acara Kongres Nasional PII 2018 di awal Desember mendatang,” ujar Made Dana Tangkas di Jakarta, Jumat (2/11) malam.

 

CEO IBIMA Menara 165 ini menambahkan PII siap memberikan dukungan atas kepemimpinan Jokowidodo sebagai Presiden dalam membangun bangsa menuju Indonesia Maju.

 

” Kami PII yang terdiri dari para insinyur berpotensi di bidangnya masing masing siap mensupport Presiden Jokowidodo ┬ámembnagun bangsa menuju Indonesia Emas jilid II 2030 Industri Berkarya dan Sejahtera,” paparnya.

 

Made Dana Tangkas menuturkan bahwa PII telah menyampaikan undangan kepada Bapak Presiden Jokowidodo untuk dapat berkenan membuka acara Kongres Nasional PII 2018.

 

” Sedangkan Wapres Jusuf Kalla, kami sudah sempat bertemu langsung di kantor istana Wapres pekan lalu,” sambungnya.

 

“Tujuan utama kami , bersama Jokowi membangun bangsa menjadi suatu Negara Adidaya di tahun 2045 yang berkelas dunia,” tutupnya.

 

Red

Editor : Intan