Pesan Menghilang, Fitur Terbaru dari Facebook

TANGKAS – Jejaring sosial terbesar tersebut kini ungkapkan memiliki fitur terbaru yang selalu berkembang untuk pelayanan pesan instan. Facebook kini mengekor Snapchat yang memiliki fitur ‘disappearing message’ dengan arti pesan menghilang’.

Terdapat dalam Facebook Messanger yang bisa melakukan pengaktifan fitur tersebut dengan cara klik ikon jam pasir yang terdapat pada sisi kanan atas jendela percakapan. Fitur tersebut memiliki kinerja pesan bisa menghilang secara otomatis dalam kurun waktu satu jam.

Untuk pengguna Facebook bisa memilih siapa saja yang ingin dikirim pesan semacam itu. Dalam artian bahwa anda bisa mematikan atau menyalakan pesan sesuai kebutuhan jadi kapanpun dan kepada siapapun hanya bisa menyentuh icon jam pasir itu.

Untuk Snapchat yang memiliki pengguna yang selalu bisa mengambil screenshot dari sebuah percakapan tersebut, belum diketahui dalam hal tersebut akan sama dengan aplujasu yang diterapkan dalam Facebook.

Untuk pengungkapan Facebook akan memberikan pengalaman pertama kalu untuk membawakan fitur tersebut ke pada pengguna di Prancis untuk melakukan uji coba sebelum disebarkan ke negara lainnya.

Dalam pernyataan pihak Facebook sendiri sangat menggembirakan sudah mengumumkan fitur terbarunya yang menarik tersebut untuk memudahkan dalam komunikasi dengan banyak orang. Dan fitur operasional produk di Messenger ini membuat kinerja lebih baik. Pesan menghilang tersebut memberikan pilihan lain yang cukup menyenangkan untuk untuk memilih dan memilah saat komunikasi menggunakan Facebook Messenger tersebut.

Tony

EDITOR : DD BIN