Peringati Maulud Nabi , SBY Minta Maaf Kepada Aceh

Tangkas- Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang  Yudhoyono merasa gundah dan gelisah khususnya pada masyarakat Aceh, karena sudah selama 1 tahun lebih 3 bulan melepas jabatannya sebagai Presiden Republik Indonesia, belum berpamitan secara resmi kepada masyarakat serambi mekah itu.

Pada saat Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah bersama masyarakat dan anggota DPR asal Aceh, Muzakir di aula serba guna Perumahan DPR RI Kalibata Jakarta sabtu(6/2/2015) Susilo Bambang Yudhoyono mengungkapkan kegelisahanya,” tolong ucapkan terimakasih saya selama 10 tahun saya menjabat sampai saya meninggalkan pemerintahan 1 tahun 3 bulan   saya belum berpamtan secara resmi kepada masyarakat Aceh.

” Pak Muzakir mohon sampaikan permintaan maaf saya, kalau ada hal yang belum diwujudkan oleh pemerintahan saya dulu, dan sebagai presiden belum memberikan kontribusi maksimal bagi masyarakat Aceh”, ucap Ketua Umum Partai Demokrat SBY.

Beliaupun bepesan dan berdoa agar masyarakat Aceh bisa selalu menjaga kebersamaan dan membuatnya selalu baik, selebihnya salam saya untuk masyarakat Aceh, tutup Susilo Bambang Yudhoyono.

INTAN

EDITOR : DD BIN