Pensiunan Kemenkop UKM Masih Dibutuhkan Untuk Majukan Koperasi di Indonesia

TANGKAS – Ini momen yang sangat bagus untuk bertemu dengan para Purna Bhakti. Sumbang pikir untuk memajukan koperasi dan UKM di Indonesia sangat diharapkan.‎ Semua ikut berperan dalam hal itu, termasuk para Purna Bhakti.

Demikian yang disampaikan oleh Bintang Puspayoga bertindak selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Koperasi dan UKM dalam acara silaturahmi Keluarga Besar Kementrian dan UKM di Grand Smesco Hills, Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (21/8).

Bintang menambahkan sumbangsih pemikiran dari para pensiunan Kementerian Koperasi dan UKM masih tetap diperlukan sampai kapanpun untuk memajukan koperasi dan UKM.

Dalam kesempatan tersebut, Bintang menekankan bahwa Menteri Koperasi dan UKM, AAGN Puspayoga tidak akan dapat berbuat banyak tanpa dukungan semua pihak, termasuk para pensiunan guna memajukan koperasi dan ukm di tanah air.

Hal ini menurut Bintang, Menkop Puspayoga sangat menyambut baik digelarnya acara silaturahmi ini dalam suasana Hari Koperasi Nasional ke 69 dan HUT RI Ke 71 .

“Apalagi, hal seperti itu termasuk ke dalam visi dan misi dari Dharma Wanita‎ dalam mensejahterakan anggotanya.‎ Saya berharap silaturahmi seperti ini bisa terus dijaga untuk tahun-tahun ke depan. Kita akan terus evaluasi agar menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Siti Mariyani, Sekretaris Dharma Wanita (DWP) Kemenkop UKM mengutarakan acara silaturahmi tersebut diikuti oleh sekitar 300 orang yang berasal dari tujuh kompleks koperasi yang ada di Jakarta (Jatiwaringin, Jati Rahayu, Kalimalang, Cimanggis 1, Cimanggis 2, Bintara Jaya, dan Lebak Bulus.

“Para pensiunan sangat antusias mengikuti acara ini, karena hal seperti ini baru pertama kali diadakan. Bahkan, waktu penyelenggaraannya dipercepat dari rencana pada Oktober 2016. Kebetulan juga masih berdekatan dengan Lebaran Idul Fitri dan HUT Kemerdekaan RI ke-71″ terangnya

RED

EDITOR : INTAN