Pengamat Sebut OPERASI PLASTIK, Jadi Strategi Koalisi Adil Makmur Menangkan Prabowo Sandi

TANGKASNews – “Saya yakin strategi operasi plastik Ratna Sarumpaet menjadi bagian salah satu strategi memenangkan Prabowo Sandi dari tim Koalisi Adil Makmur.”

 

Pernyataan ini disampaikan Pengamat Politik Iwan Siswo usai menyaksikan pers konfrens perminfaan maaf Prabowo Subiyanto di kediamannya Jakarta, Rabu (3/10) petang.

 

Awalnya, Iwan menuturkan ini menjadi skenario tim Koalisi Adil Makmur untuk menjatuhkan kredibilitas pasangan nomer urut satu Jokowi Maaruf Amin dengan menebarkan fitnah dan hoaks operasi plastik.

 

“Strategi Operasi Plastik tim Koalisi Adil Makmur tampak kelihatan di desain oleh para provokasi ¬†yang kurang berpengalaman , sehingga pihak kepolisian dengan mudah membongkar , trik licik mereka (tim prabowo sandi) ” sambungnya.

 

Iwan menyampaikan sangat disayangkan Prabowo yang maju menjadi Capres untuk kesekian kalinya sudah mulai kehabisan akal untuk menghabiskan kubh Jokowi yang kini tengah sibuk membangun kembali Sulawesi Tengah akibat dampak bencana Tsunami pekan lalu.

 

“Tim Prabowo bersama Koalisi Adil Makmur sibuk dengan strategi pemenangan OPERASI PLASTIK sedangkan pihak jokowi Maaruf bersama Koalisi Indonesia kerja tengah sibuk mengurus para korban bencana gempa di Palu, Donggala, dan Mamuju Sulawesi Tengah,” jelasnya.

 

Kendati demikian , Penulis buku Panca Azimat ini menegaskan seluruh Rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih kepada beliau Ratna Sarumpaet atas drama Hoaks Operasi Plastiknya.

 

” Kami seluruh Rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Ratna Sarumpaet, kenapa dengam kejadian ini telah membuka mata publik yang menunjukan bahwa ternyata sosok Prabowo yang termakan Hoaks Operasi Plastik tidak mempunyai potensi dan jiwa menjadi seorang pemimpin bangsa,” pungkasnya .

 

Red

Editor : Intan