Pengamat : Fahri Panik, Apa Mungkin PKS Otak Hoaks Dagelan Wajahmu Plastik RS

TANGKASNews – ” Ada apa dengan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah terlihat sangat panik dan ingin kasus hoaks Operasi Palstik dihentikan penyidikannya di Polda Metro.”

 

Pernyataan ini disampaikan Pengamat Politik Sosial, Iwan Siswo di Jakarta, Minggu (14/10) petang.

 

Iwan mengatakan apa benar kepanikan fahri hamzah ini karena takut ada rahasia besar yang akan bocor dari kasus #WajahmuPlastik RS. ” Apa mungkin benar prediksi publik , otak pelaku skenario dagelan hoaks Operasi Plastik sang aktivis HAM Ratna ini dilakoni dari partai PKS,” sambungnya.

 

Iwan mengutarakan Mardani Ali Sera pelopor gerakan 2019 Ganti Presiden dari PKS kini tengah mengalami sakit hati bersama para petinggi kadernya. ” Mereka tengah sakit hati , karena hanya dijadikan boneka penggembira saja oleh partai Gerindra setiap ajang Pilpres ,” ungkap Iwan.

 

Seperti contoh , hal yang bikin PKS sakit hati teehada Gerindra terkait proses barter posisi Cawapres dengan Cawagub DKI. “Sakit hati PKS terhadap Gerindra sudah bukan rahasia umum lagi , kita juga prihatin kalau PKS hanya dijadikan Tim Hore oleh Gerindra sedangkan partai berasakan islam tersebut sangat setia sejak Pilpres 2014,” paparnya.

 

Iwan mengatakan dirinya sangat yakin dagelan Wajamu Plastik Hoak Ratna Sarumpaet ini memang sudah terencana dan terskenario secara sistematis oleh sutradara handal.

 

Sangat tidak mungkin, Iwan menambahkan , Prabowo soerang mantan Danjen Koppasus TNI bisa dengan mudah diperoolok olok dengan seorang aktivis HAM , sekaligus menjadi broker politik. ” Saya yakin dibalik drama operasi plastik Ratna Sarumpaet ini ada suatu perjanjian atau bargending antara Ratna dengan tim Koalisi Adil Makmur,” terangnya.

 

Kendati demikian apapun alasannya, tutup Iwan, Drama Wajahmu Plastik Ratna Sarumapet merupakan salah satu strategi dari ratusan cara Prabowo Sandi menjatuhkan elektabilitas Jokowi jelang pencoblosan Pilpres 2019.

 

“Bapak Fahri Hamzah yang terhormat , sebagai Wakil Rakyat dan seorang Politikus senior diharapkan agar mulai kembali ke jalan yang benar dan belajar berpikir cerdas untuk keutuhan NKRI,” pungkasnya.

 

Seperti diketahui, Dalam tayangan ILC di TV One, Fahri Hamzah meminta agar proses penyidikan kasus Ratna Sarumpet dihentikan . “Saya mohon dengan sangat kepada kepolisian. Ini juga ujian bagi kepolisian, kebesaran jiwanya, kebesaran hatinya, kelurusannya di hadapan hukum itu akan diuji sekarang,” jelasnya.

 

 

Red

Editor : Intan