Pelaku HOAKS, Mereka Kaum Pengecut dan Biadab

TANGKASNews – Presiden Jokowidodo menegaskan bahwa pelaku penyebar Hoaks adalah mereka mereka yang masuk golongan “pengecut dan biadab.”

 

“Hoaks itu adalah mereka yang pengecut, biadab, dan mengabarkan sesuatu yang tidak benar,” ujar Kepala Negara dalam wawancara eksklusif di salah satu TV swasta, Minggu (7/10).

 

Seperti contohnya, Presiden Jokowi menuturkan adanya gambar gambar Tsunami Aceh sebagai kondisi saat ini Tsunami yang menimpa wilayah Sulawesi Tengah.

 

“Ini sangat meresahkan sekali.terkait prihal Tsunami Sulteng, mereka bukannya mereka memberikan simpati, bantuan ataupun menjadi Relawan , malah membuat sesuatu yang sangat meresahkan masyarakat,” sambungnya.

 

Lebih lanjut, Capres RI dengan nomor urut satu ini mengutarakan Hoaks ini merupakan tindakan kotor yang sangat tidak sesuai dengan nilai nilai ke Indonesiaan.

 

“Hoaks itu adalah perlakuan kotor yang tidak sesuai dengan nilai nilai kemanusaiaan dan mengakibatkan masyarakat menjadi resah dan takut. Sekali lagi, pelaku HOAK adalah kaum pengecut dan biadab,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan