Pekan Depan, Gubernur Anies Akan Rombak Pejabat Pemprov DKI

TANGKASNews – Jelang memasuki 6 bulan kepemimpinan Anies Baswedan – Sandiaga Uno menjadi Gubernur dan Wagub DKI, pihaknya akan melakukan perombakan pejabat di Balai Kota.

 

Gubernur DKI, Anies Baswedan mengatakan pihaknya menilai ada Kepala Dinas di Pemprov yang kinerjanya belum begitu baik.

 

“Kalau dibilang tidak ada perubahan, salah, ya kan. Aturannya bagaimana sih coba? Aturannya adalah sesudah enam bulan. Kapan 6 bulannya? 15 April, ya tunggu saja menjelang 15 April,” tuturnya di Balai Kota Jakarta, Kamis (8/3).

 

Kendati demikian, Mantan Mendikbud ini mengutarakan perombakan pejabat di Pemprov DKI ini tidak akan diumumkan kepada publik. “Kalaupun ada, saya tidak umumkan di sini. Tapi dibina, ditunjukkan kurangnya di mana, lebihnya di mana. Anda boleh cek, banyak yang dibina begitu. Tapi saya tidak umumkan,” jelasnya.

 

Anies menekankan perombakan pejabat yang akan dilakukan di kalangan Pemprov ini akan mengikuti prosedur pemerintahan yang berlaku. “Anda jangan bayangkan merombak (pejabat) itu seperti mengganti di (perusahaan) swasta. Kalau di pemerintahan ada aturan mainnya, kami akan taati semua prosedurnya,” pungkasnya.

 

Red

Editor : Intan