PDIP : Sebenarnya Aksi 212, Acara Syukuran Dua Tahun Kepemimpinan Jokowi

TANGKAS РPolitisi PDIP, Iwan Siswo menyebutkan bahwa sebenarnya secara tidak langsung aksi 212  sebagai acara syukuran keberhasilan dua tahun kepemimpinan Presiden Jokowidodo.

Selain itu , Iwan memaparkan dan mengupas  makna dari Aksi 212, menurutnya 212 ini berasal dari makna 2 dan 12 dengan menunjukan 2 dan 12 bulan atau sama dengan 1 tahun. Jadi menurut Iwan 212 itu maknanya akan sama dengan 2 Tahun.

Prihal ini ditegaskan berdasarkan pengamatan Iwan dalam aksi 212 yang dihadiri jutaan jemaah dari berbagai daerah. “Kesediaan para jemaah masa aksi ini hadir dalam acara doa bersama hari ini , sebenarnya membuktikan mereka mereka mengakui selama dua tahun kepemimpinan Presiden Jokowi telah mampu memberikan banyak perubahan dalam kehidupan bangsa,” terangnya.

Berbicara masalah keberhasilan dan kepuasan publik, Iwan menambahkan bahwa Kepemimpinan Presiden Jokowi di umurnya yang ke dua tahun ini telah banyak mengeluarkan regulasi dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional. ” Revolusi Mental yang diikrarkan Presiden Jokowi dalam Pilpres ini benar benar terealisasi,” tegasnya.

Menurut Iwan, Gelar Doa Bersama yang dihadir para ulama, kiai , habaib, dan jutaan jemaah dari berbagai daerah sebagai bukti puji syukur masyarakat Indonesia atas adanya pemimpin bangsa yang benar benar menginginkan kemajuan dan kesejahteraan bangsa serta warganya. ” Aksi 212 ini menjadi momen bersejarah dan patut diberikan apresiasi,” tutupnya.

Seperti diketahui, dalam aksi 212 ini Presiden Jokowi bersama Wapres Jusuf Kalla didampingi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, juru bicara Johan Budi dengan kemeja putihnya keluar dari istana negara menuju panggung kehormatan aksi 212 di Lapangan Monas guna mengikuti shalat Jumat bersama jamaah masa aksi.

RED
EDITOR : INTAN