PDIP Minta Relawan BUMN Siapkan Logistik Kampanye Jokowi Maaruf

TANGKASNews – ” Kami dari partai PDIP meminta kepada para petinggi Relawan Jokowi yang mendapatkan kedudukan di Komisaris BUMN untuk mempersiapkan logistik kampanye Jokowi di akhir september 2018 mendatang.”

 

Pernyataan ini disampaikan oleh Politisi senior PDIP, Cliff Harold Lakolo di Gedung Parlemen Senayan Jakarta, Senin (20/8).

 

Pria dengan sapaan akrab Bung Kliff ini menegaskan kini saatnya para petinggi relawan yang duduk di komisaris BUMN memberikan feedback kontribusi kepada masyarakat pro Jokowi untuk bersama berjuang memenangkan suara di Pilpres 2019 mendatang. “Ya Wajar dong, seorang komisaris BUMN turut memberikan support kepada masyarakat pro Jokowi,” ucapnya.

 

Calon Legislatif Dapil Wilayah VIII Jakarta Selatan dari PDIP ini mengatakan logistik kampanye Pilpres 2019 ini sangat dibutuhkan, baik berupa stiker, baju kaos, Pin, topi , pamflet, spanduk , dan jumlahnya ratusan ribu.

 

“Sebagai masyarakat Pro Jokowi yang menginginkan beliau kembali memimpin menjadi Presiden Dua Periode harus turut membantu mensukseskan Kampanye Pilpres mendatang,” paparnya.

 

Menutup keterangannya, Bung Kliff mengatakan kerja sama Koalisi Partai, Relawan dan Loyalis Pro Jokowi memang perlu demi tercapainya keberhasilan mengantarkan Jokowi dan Maaruf Amin sebagai pemimpin bangsa di periode 5 tahun kedepan. ” Mari Bersatu memenangkan suara Jokowi Maaruf di Pilpres kali ini,” tutupnya.

 

Red

Editor : Intan