Pasti Menang, Jokowi Tidak Ikut Saksikan Perhitungan Suara Cepat Bersama TKN

TANGKASNews – Pelaksanaan Pencoblosan Pemilu 2019 hanya tinggal menghitung jam.

Rabu (17/4) , Calon Presiden petahana Jokowidodo akan melangsungkan pencoblosan di TPS 008 Gambir, Jalan Veteran Raya Jakarta Pusat.

Informasi ini disampaikan langsung oleh Jokowi usai meresmikan ” Halal Park Stadion GBK Senayan Jakarta pada Selasa (16/4).

Kendati demikian , Capres Jokowi tidak memastikan akan melakukan pencoblosan pada pagi atau siang hari. “Kalau nggak pagi-pagi, ya siang-siang,” ucapnya.

Capres Jokowi juga menuturkan bahwa dirinya tidak akan mengikuti proses perhitungan cepat bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) usai pencoblosan. “Selesai nyoblos ya tidur aja, capek, istirahat,” pungkasnya.

Di tempat yang terpisah, Ketua Relawan Dua Periode, H Made Zakir mengatakan memang seharusnya 17 April menjadi momen istirahat untuk Bapak Jokowi yang telah lama mengikuti rangkaian agenda kampanye Pilpres 2019.

” Quick Count tidak perlu Pak Jokowi ikut menyaksikan. Karena apa, ya Pasti Menang. Biarkan beliau istirahat buat persiapan kembali memimpin hingga 2024 mendatang,” pungkasnya.

Red
Editor ; Intan