Paspampres Jadi Rebutan Swafoto Para Alumni Jokowi di GBK

TANGKASNews – Hari ini, Sabtu (12/1) di Stadion GBK Jakarta, Ribuan Masyarakat cerdas dari berbagai Alumni perguruan tinggi ternama mendeklarasikan diri untuk mendukung Calon Presiden Petahanan Jokowidodo untuk kembali memimpin negeri ini.

 

Deklarasi yang bertajuk We Are Aumni Jokowi ini diselenggarakan oleh Universitas Indonesia (UI) dan para sahabat alumni dari ITB, ITS, Unpad, Unair, IPB Bogor, dan beberapa elemen relawan pro Jokowi.

 

Deklarasi We Are Alumni Jokowi ini terlahir dari inspiratif dari berbagai kalangan masyarakat cerdas dalam menentukan calon pemimpin bangsa berdasarkan prestasi dan kerja nyata.

 

Capres Jokowi yang hadir sekitar pukul 16.10 WIB dengan mengendarai sepeda memasuki podium panggung acara disambut teriakan gemuruh para peserta alumni masyarakat cerdas dan yel yel “Jokowi, Jokowi..jokowi.”

 

Tampak hadir mendampingi dalam gelar acara tersebut, Menko PMK Puan Maharani, Menseskab Pramono Anung dan panitia acara seperti Addie Ms yang memimpin langsung beberapa lagu kebangsaan dalam acara tersebut.

 

Di akhir acara ada tampak pemandangan yang sangat menarik , mereka ribuan masyarakat cerdas dari alumni UI, ITB, IpB, ITS, Unair dan sebagainya tampak antusias berebutan untuk swafoto bersama Capres Jokowidodo.

 

Namun menariknya, mereka yang tidak kebagian berswafoto dengan Capres Jokowi, terpaksa melakukan swafoto bersama Paspampres berjubah hitam lengkap senjata yang tengah bediri di pintu mobil siaga mengawal Capres Jokowi.

 

Mereka masyarakat cerdas pun tidak enggan untuk saling bergantian berfoto disebelah Paspampres tersebut sambil menunjukan salam satu jempolnya.

 

Red

Editor : Intan