Panglima TNI : Industri 4.0 Harus Dapat Lebih Mempersatukan Bangsa Indonesia

TANGKASNews – Panglima TNI , Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan era Industri 4.0 ini bangsa Indonesia seharusnya kian bersatu dalam menjaga keutuhan NKRI.

 

Menurutnya bangsa Indonesia agar tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu bohong (hoax) . “Dengan perkembangan revolusi industri 4.0 ini, kita jangan lagi mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax (bohong),” imbuhnya hadapan sekitar 1.850 jamaah terdiri dari para Alim Ulama, Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren serta Santri dan Santriawati, di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kautsar Al Akbar, Jl. Pelajar No. 264, Medan Area, Sumatera Utara, Selasa malam (12/3)

 

Dalam gelar sikaturahmi ini, Marsekal Hadi didampingi Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian, Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,Kasdam I/BB Brigjen TNI Hasanuddin, Wali kota Medan HT Dzulmi Eldin, Pengurus FKUB Sumut, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

 

Lebih lanjut , Marsekal Hadi menyampaikan kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa adalah kunci untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI, mengingat Indonesia adalah negara besar.

 

Pondok Pesantren , terangnya, adalah tempat samuderanya ilmu dan bukan hanya mengajarkan pengetahuan agama.

 

“Ilmu-ilmu pengetahuan lain juga sangat penting dan berguna untuk membangun negeri ini” tegasnya.

 

Red

Editor : Intan