Owner Jagorawi Golf Tutup Usia, Presiden Jokowi Sampaikan Ucapan Duka

TANGKASNews – Pada hari ini , Selasa (25/6) Indonesia kembali kehilangan tokoh politik sekaligus pengusaha nasional , Bapak Ir. H. Made Zakir yang telah berpulang ke pangkuan sang pencipta .

Selama ini, beliau (Alm H. Made Zakir) , publik mengetahui mempunyai keberanian dalam menyampaikan protes atau opini keras terhadap perkembangan situasi politik di tanah air.

Sebagai bagian dari pengusaha nasional, alm. Made Zakir menjadi salah satu pemilik lapangan Jagorawi Golf di wilayah Kranggan Bogor Jawa Barat.

Alm. Made Zakir dalam perjalanan di dunia politik, beliau menjadi Ketua Relawan Dua Periode sebagai bagian dari Relawan Jokowidodo sejak Pilpres 2014 lalu.

Alm Made Zakir meninggal di RS Sentra Medika Cibinong, Bogor pada Selasa siang pukul 11.30 WIB di usia yang ke 62 tahun.

Dan rencananya, jenazah beliau akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Jagorawi Golf, Kranggan Bogor pada Rabu , 26 Juni 2019 pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan pantauan di rumah duka , tampak karangan bunga ucapan duka cita hadir dari Presiden Jokowidodo, Wapres Jusuf Kalla, Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) , Kapolres Bogor A.M Dicky Prasetya, Anggota Fraksi PDIP DPR RI, Adian Napitupulu, Ketua Partai Gerindra Prabowo Subiyanto, dan beberapa elemen relawan Jokowi.

Kami pimpinan redaksi dan jurnalis TANGKASNews com mengucapkan turut berduka cita, semoga amal bakti Bapak H. Made Zakir diterima disisi Allah SWAT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin.

Red
Editor : Intan