Menuju Kemenangan Pilpres 2019, Jokowi Harus Rangkul Relawan dan Gerak Cepat

TANGKASNews – Ketua Umum Relawan Dua, H Made Zakir menilai Capres petahanan Jokowi telah terpancing dan terjebak dalam ucapan ngawur Capres nomor dua, Prabowo Subianto.

 

Menurutnya, dari sisa waktu yang tersisa menuju pencoblosan 17 April mendatang, Bapak Jokowi tidak semestinya menanggapi hal hal yang tidak bermanfaat atas apa yang diucapkan Prabowo.

 

” Saya kira apa yang ┬ádilontarkan Prabowo tentang berbagai hal memang sudah bagian dari strategi kampanyenya sesuai tim penasehat yang sengaja disewa dari Amerika,” ujar Made Zakir dalam keterangan tertulisnya, Senin (4/2).

 

” Pak Jokowi tidak perlu lagi memikirkan dan menanggapi apa yang disampaikan Prabowo, karena itu akan mubazir. Lebih baik hal yang harus dilakukan bagaimana caranya menambah kekuatan baru gun msningkatkan kuantitas perolehan suara pada pilpres mendatang, ” sambungnya.

 

Made Zakir menekankan Pilpres 2019 ini pokoknya kita harus menang, sehingga kekuatan yang kita miliki harus nyata dan bukan kopong. “Bapak Jokowi harus jeli, jangan terus-menerus memberikan peluang kepada relawan yg gayanya sok politisi dan sok elit. Karena kita harus kalahkan dulu kubu prabowo. Pilpres kita harus menang. Kekuatan kita harus nyata bukan cuma tampak di luar tapi kopong isinya,” paparnya.

 

Untuk itu Relawan Dua , ujar Made Zakir menyarankan kepada Bapak Jokowi agar lebih kerap melakukan pertemuan dengan seluruh elemen Relawan pendukung yang ada , karena saat ini mereka menunggu komando tegas dari beliau sendiri. “waktu kita tinggal sedikit. Optimalkan seluruh relawan kita, kuatkan mereka, rangkul mereka semua, motivasi mereka dan support mereka. Anda adalah pemimpinnya, jangan sampai jadi anda yg diperdaya demi orang-orang yg hanya ingin memanfaatkan kekuasaan anda,” ,tuturnya.

 

Hal yang patut kita tahu, Made Zakir menjelaskan bahwa Prabowo Sandi itu sangat lemah lantaran berbagai kasus hoax yg mereka lakukan. Ditambah program yg tidak jelas.” Tapi mereka bisa menjadi kuat dan elektabilitas kian meningkat karena solid dan massivenya gerakan mereka,” jelasnya.

 

“Kami pendukung miitanmu sangat mendukung sepenuh hati. Bangkitlah jokowi, relawan hanya menunggu instruksimu, bukan yg lain,” pesan Made Zakir menutup keterangannya.

 

Red

Editor : Intan