Maju Pilgub Jatim, Khofifah Akan Ajukan Surat Pengunduran Diri kepada Presiden Jokowi

TANGKASNews – Sebelumnya , Khofifah Indar Parawansa menyatakan berjanji akan pamitan kepada Presiden Jokowi jika sudah pasti mendapatkan calon wakil Gubernur dalam Pilgub Jatim 2018.

 

“Saya akan segera menyampaikan pemberitahuan tertulis kepada Bapak Presiden bahwa amanat dan mandat yang beliau percayakan kepada saya sebagai Menteri Sosial, kami akan memberi tahu kepada Presiden bahwa ada beberapa partai pengusung yang sudah memberi rekomendasi tertulis dan penetapan yang sudah absah ini,” ujar Khofifah usai diberikan SK Golkar untuk maju dalam Pilgub Jatim mendatang di Jakarta, Rabu (22/11).

 

Kendati demikian , Khofifah belum mau menjelaskan kapan waktunya akan menyerahkan surat pengunduran diri tersebut kepada Presiden Jokowi.

 

“Saya dan mas Emil Dardak akan melakukan perjalanan bersilaturahmi dengan partai pengusung yang lainnya. Jadi ijinkan kami, untuk bisa melanjutkan silaturahmi dengan partai lain yang sudah mengonfirmasikan akan bersama dalam perjuangan di Pilgub Jatim, Juni tahun depan,” paparnya.

 

Red

Editor : Intan