LNCC Tournament, Ajang Kompetisi Mahasiswa Indonesia

TANGKAS – Turnamen nasional League of Legends khusus mahasiswa, League of Legends National Collegiate Championship (LNCC) 2016 akan segera digelar oleh Garena Indonesia mulai tanggal 9 September. Kompetisi ini terbuka bagi mahasiswa universitas negeri dan swasta di seluruh Indonesia dimana mereka akan bersaing mengunjukkan kemampuan dalam permainan League of Legends untuk memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar 100 juta rupiah. Selain uang tunai, tim pemenang juga akan mendapatkan tiket menuju League of Legends International Collegiate Championship (LICC) 2016 di Filipina pada bulan November mendatang.

Kompetisi LNCC 2016 terbagi menjadi 2 tahap: Kualifikasi Online dan Grand Final di Jakarta.

Kualifikasi Online akan dibagi menjadi 2 wilayah: Pulau Jawa, dan Luar Jawa, sesuai dengan lokasi universitas tim yang mendaftar. 2 tim teratas di setiap wilayah kualifikasi akan mendapatkan 3 juta rupiah serta tiket menuju babak Grand Final di Jakarta.

Sedangkan babak Grand Final yang berisi 4 tim dari kualifikasi online akan berlangsung dalam format grup (round robin) dilanjutkan dengan single elimination untuk menentukan juara LNCC 2016. Juara pertama mendapatkan 35 juta rupiah dan tiket menuju LICC 2016.

Menurut Keterangan rilis dari Garena Indonesia, Jumat (26/8) menjelaskan bahwa Dengan diadakannya LNCC 2016, Garena Indonesia ingin memberikan wadah rekreasi dan kompetisi bagi para mahasiswa dan mahasiswi dari seluruh Indonesia.

RED
EDITOR : INTAN