LGBT Bertentangan Pancasila dan Membahayakan Generasi Bangsa

TANGKASNEWS – Penggrebekan terhadap 141 orang Guy oleh Resmob Polres Jakarta Utara pada Senin (22/5) mengejutkan semua pihak ditengah panasnya politik akan berbagai kasus yang mengancam keutuhan NKRI.

Politisi PDIP, Iwan Siswo menyatakan bahwa kasus penangkapan 141 kaum guy dalam acara pesta prostitusi sejenis itu menunjukan Indonesia dalam situasi darurat lesbian,gay,biseksual,dan transgender (LGBT).

“Pesta seks sesama jenis ini jelas sangat memprihatinkan. Ini juga menandakan bahwa Indonesia darurat LGBT. Kita semua harus waspada jangan sampai menular kepada generasi bangsa. Rusak generasi kita jika virus ini menyebar kepada anak-anak kita,” tutur Iwan Siswo¬† di Jakarta, Selasa (23/5) pagi.

PDIP . teranganya menilai penggerebekan acara pesta guy tersebut menunjukan adanya prilaku bangsa Indonesia yang sangat memprihatinkan dan membahayakan generasi bangsa dan bertentangan dengan ideologi bangsa, Pancasila.

Untuk itu PDIP, tegasnya, menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia agar aktif menjalin kerjasama untuk memerangi penyakit sosial atas prilaku aneh para kaum homoseksual ini yang bertentangan dengan Pancasila dan berbahaya bagi generasi bangsa Indonesia.

Selain itu, Iwan mengatakan munculnya kaum LGBT di tanah air akibat pengaruh masifnya budaya liberal yang menyusup dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Akibatnya perilaku generasi bangsa semakin permisif dan menganut kebebasan tanpa batas.”Budaya liberal, permisif, serta kebebasan tanpa batas menyuburkan benih-benih LGBT. Kita semua harus mencegah penyebaran budaya ini karena jelas menyalahi karakter kebangsaan kita sebagaimana tertuang dalam Pancasila dan UUD 1945,” pungkasnya.

RED
EDITOR ;INTAN